Shammi Kapoor, Aktor Kawakan Bollywood, Meninggal Dunia.

Aktor kawakan Shammi Kapoor meninggal dunia. Aktor veteran Bollywood berusia 79 tahun itu meninggal di sebuah rumah sakit di Mumbai, India, di mana dia sebelumnya dilaporkan telah dirawat sejak Sabtu lalu. Kapoor adalah seorang aktor serba bisa yang menyedot penonton pada masanya dengan bermain di lebih dari 100  film, terutama antara tahun 1950-an dan 1960-an. Diantara film-filmnya yang terkenal: Junglee, Kashmir Ki Kali dan An Evening di Paris, Dan masih banyak lagi.

Menurut The Times of India, kesehatan Shammi Kapoor mulai menurun Dalam beberapa tahun terakhir, ia beberapa kali cuci darah dalam seminggu Meski begitu, semangat Kapoor tidak pernah goyah. Dia selalu tampil meyakinkan baik di depan layar mapun di balik layar,


Bagi ente-ente yang emak dan bapaknya penggemar film India jadul, pasti kenal dengan Shammi Kapoor ini dan dengan berita meninggalnya beliau, mungkin kenangan dulu akan muncul kembali. Benarkah nggak sih? Ah, sok tahu bung penulis ini.

Kita semua turut berduka cita akan meninggalnya Shammi Kapoor aktor kawakan Bollywood ini, tapi tolong jangan menangis berlebihan hingga ember di dapur jadi bolong ye?

Bagi yang mau melayat ke India, hati-hati dalam perjalanan ya .... Kalau ketemu Shaheer Sheikh boleh tanya siapa pacarnya sekarang, asyiiik  ...