Apakah Olga Gay?

Perlukah kita tanyakan rumput yang bergoyang, Olga Syahputra gay apa bukan? Jelas, gaya dan penampilannya yang feminin dan terkesan banci menimbulkan kecurigaan presenter tenar ini menyukai sesama jenis. Apalagi dia tidak pernah menyatakan ke publik siapa pacarnya.

Tentang pacaran, kata nenek, bahwasanya itu tak perlu dilakukan di tempat gelap atau diulur-ulur waktunya hingga akhirnya nikah nggak, hamil iya. Naubudillah min dzalik! Entahlah, apakah nenek juga mengingatkan Olga agar jangan jadi gay atau nggak. Meskipun dia kini kelihatannya berhubungan mesra dengan rekannya yang juga presenter Jessica Iskandar. Namun katanya sih Olga dan Jessica ternyata hanya teman biasa.

Tahun 2012 lalu Julia Perez yang dekat dengannya menyatakan, bahwa mantan personel lenong bocah tersebut sedang bermasalah dengan seorang lelaki. "Dia (Olga Syahputra) lagi ada masalah ama lakinya, gua ada masalah ama laki gua," ungkap Jupe di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Pernyataan Jupe ini mengisyarakatkan Olga yang punya kepribadian yang cengeng itu seorang gay. Ia bahkan sempat menyarankan agar Olga mencari cowok lain. Sebaliknya, Olga meminta Jupe mencari pacar lain.

Oke mari kita simpulkan, terlepas dari mencari jawaban dari sebuah gosip yang samar-samar.

1. Gay atau homoseksual adalah perilaku yang sangat dilaknat Allah yang terjadi pada jaman nabi Luth dulu. Siapa pun yang ingin melakukannya atau terlanjur terjebak di dalamnya cepat-cepatlah bertobat

2. Jaman sekarang muncul penyakit mematikan akibat perbuatan terkutuk ini yang dikenal dengan AIDS. Jika ini tidak membuat Anda takut, dan kian terhibur dengan acara-acara TV yang cenderung menampilkan tingkah kemayu sampai-sampai Anda menirunya jangan salahkan SBY, Jokowi atau Megawati karena mereka sama sekali tak ada hubungan dengan itu.

3. Olga tidak perlu bertanya pada rumput yang bergoyang, apakah dia gay apa bukan.