Joko Susilo Bagi-Bagi Harta Untuk Anda?

Berita seputar Joko Susilo seperti apa yang Anda cari? Apakah Anda ingin bergabung dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk kembali mencari dan menyita harta kekayaan milik Inspektur Jenderal Djoko Susilo, tersangka kasus pengadaan simulator SIM dan tersangka pencucian uang proyek simulator SIM? Gila harta, atau apalah, ternyata penghasilan "sampingan" beliau memang banyak jumlahnya.

Tapi, sebentar, aneh gila, ternyata ada dua Joko Susilo yang menjadi tokoh sentral di internet. Yang satu pakai huruf D di depannya, milik pak polisi yang satu lagi milip sang blogger. Berita seputar keduanya sama-sama berkenaan dengan hal gila harta, disamping gila wanita. Aneh Gila kebetulan mendapati blog yang paling banyak komentar adalah yang menulis salah satu dari mereka yang dianggap sebagai penipu kelas wahid dalam bisnis reseller di internet. Dan benar-benar gila, yang menghujat pun tak henti-hentinya menyerang Joko Susilo, sang pebisnis online.

Inilah yang terjadi di era globalisasi seperti sekarang ini. Hujat menghujat di dunia maya tampaknya bukanlah hal yang riskan dilakukan siapa saja dan kapan saja.

Oke sambil menunggu perkembangan berita seputar irjen Djoko Susilo ini bagaimana kalau saya kasih Anda empat mobil mewah milik beliau yang diduga berkaitan dengan kasus proyek pengadaan simulator SIM diKorlantas Polri? Setelah itu Anda tidak perlu menjawab apakah Anda seorang yang waras atau gila harta, Anda bisa jawab pertanyaan saya ini secara berkelakar pula kan? Hehehe ...

Omong-omong, yang sedang pusing mencari berita seputar rumah tinggal, rumah mewah berlantai dua di Jalan Cendrawasih, Tanjung Mas, Jakarta Selatan bolehlah Anda didiami sementara. Tapi tanya dulu Mahdiana, istri Djoko yang dinikahi pada 2001. Hihihi ... Rumah itu adalah salah satu diantara sedemikian banyaknya rumah yang beliau miliki di Jakarta, Semarang, Solo dan Jogja.

Sementara jika Anda kehabisan bensin bisa kirim sms ke salah satu dari tiga Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), yang masing-masing terletak di kawasan Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, di Jalan Raya Ciawi, Bogor; dan di Jalan Arteri Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah. Langsung dikirim?

Dalam mimpi kaleeee' ...

Oh ya, bagaimana dengan Joko Susilo yang satu lagi? Aman-aman saja kok blog milik beliau, komentar-komentarnya juga positif. Bingung ga tuh ... Kita serahkan saja rumput yang bergoyang untuk menjawabnya, oke brur?