Olga Syahputra, Jessica Iskandar dan kodok

Tidak jelas apakah Olga Syahputra dan Jessica Iskandar masih pacaran, yang pasti kodok masih berwarna hijau, biasa ribut sehabis hujan dan suka loncat-loncatan. Tidak terlalu penting bila kedua orang muda tersebut dikabarkan berciuman, sebab bagi orang-orang yang bertobat dari perbuatan zina, membayangkannya pun mereka tidak mau.

Berita seputar artis Indonesia seperti Olga, Raffi Ahmad, Ariel Noah, Nikita Mirzani memang selalu bombastis, meskipun mereka cuma kentut doank, kentut itupun diacak sedemikian rupa hingga baunya bisa melebar ke seluruh nusantara. Biasa, media, bisa menyulap cerita apa saja jadi luar biasa.dengan musik yang di dramatisir sedemikain rupa dan muka presenternya yang dibuat seeksotis mungkin, Bisa jadi bagi Jessica Iskandar kodok yang ada pada judul tulisan ini tidak ada hubungan sama sekali dengan Mbak, eh Mas atau Bang Olga yang disayangnya. Bagi restoran swiki tentu lain ceritanya, pacaran atau tidak bukan urusan mereka. Yang penting kodok, itu aset mereka yang utama, bok. 

Seperti air laut kisah pacarannya Olga dan Jessica, pasang surut dan panas dingin. Enggak bisa ditentukan apakah itu gejala tifus atau bukan. Cuaca memang tidak menentu akhir-akhir ini. Keduanya terus saja kelihatannya menahan rasa cinta. Atau ada yang merasa mereka menahan diri untuk tidak makan swiki berapa hari saja? Emang mereka suka kodok apa? Ada-ada saja. 

Beberapa ganjalan yang membuat hubungan insan ini terhalang pastilah bukan dari restoran swiki. Olga tidak mau menjelaskan apa yang membuat ikrar cinta terhambat, apakah karena dia masih suka pakai kutet atau bertingkah laku gemulai atau karena dia mencoba sekuat mungkin untuk jadi maco tapi nggak bisa-bisa, hanya rumput yang bergoyang milik Ebit G Ade yang tahu jawabannya. 

Adegan pacaran dan ciuman Olga dan Jessica yang dilakoni keduanya dalam sebuah film bergenre horor pada 2012 tidak ada dampaknya bagi bursa saham internasional. Rupiah tidak menguat tidak juga melemah. Harga kodok juga tidak naik, tidak juga turun.Perihal pacarannya juga tidak tidak menjadi hal utama bagi Olga, Loh! Iya yang ini namanya sama, tinggal di cakung RT 12 RW 10 om ...

Memang jadwal Olga dan Jessica padat sekali. Jika ada chemistry antara Olga dan Jessica, itu merupakan gelaja biasa, bukan muntaber dan bukan karena kebanyakan makan kodok. Benar-benar aneh gila tulisan ini, ya nek? Nggak usah dipikirin nek, tuh kakek pulang bawa kodok ...