Blog kumpulan berita unik, lucu dan aneh di sini tempatnya. Apalagi? Tip-tip berguna yang disampaikan secara santai dan kocak, termasuk plesetan? Cerita hantu konyol? Monggo mas, monggo mbak ...

Saturday, March 2, 2013

Siapa mau menyusul Raffi Ahmad dengan berita Narkobanya?

Aneh gila, orang-orang terus dikompori berita seputar Raffi Ahmad dan narkobanya. Lho, kok aneh gila, Om? Iyalah, kan banyak khabar lain yang lebih gimana gitu, misalnya tentang Harlem shake yang sedang ngetrend di dunia atau tentang Jokowi yang keceplosan emosi dengan TV One atau tentang teman saya yang minta tolong motornya dijagain temannya untuk sekedar bisa foto dengan Jokowi di taman Menteng saat pulang kerja.

Berita seputar orang ternama seperti selebriti, politikus atau ilmuwan memang menjadi makanan empuk para kuli tinta, tak terkecuali tentang Raffi Ahmad. Apalagi sejak keterlibatannya dengan narkoba, media infotainment pun asyik mendramatisirnya dari waktu ke waktu.

Kalau masyarakat jadi penasaran dengan pernyataan ketua umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum: "Ini baru permulaan" dan "bukan akhir segalanya" yang diberitakan apa adanya, kini masyarakat dipaksa untuk jadi penasaran mengikuti episode Raffi Ahmad yang sepertinya serupa pula dengan di atas, "Ini baru permulaan ..."

Sebagaimana negara mana pun, berita-berita politik, gosip selebriti akan selalu menarik untuk disimak. Apalagi seputar Raffi Ahmad dengan narkoba, dengan Yuni Sara, Wanda Hamidah dst yang terus dikecapin sedemikian rupa, masyakarat akan setia menunggu.

Masih ingat bukan, narkoba yang digunakan Raffi pun menjadi perbincangan sengit dan polemik saat dia sampai di ranah hukum? Diberitakan dua linting ganja dan MDMA sejenis ekstasi ditemukan di kediaman Raffi. Apa itu MDMA? MDMA (3,4-methylenedioxy-shabu) juga dikenal sebagai salah satu jenis ekstasi. Bagi orang yang mengkonsumsinya, ia akan merasakan peningkatan energi, euforia, kehangatan emosional, serta empati pada orang lain, seperti yang dijelaskan National Institute on Drug Abuse.

Nah, siapa mau menyusul? Masih tersedia kok kaplingnya. Siapa tahu selepas dari penjara dapat ilmu strategi marketingan yang yahuuuud ... Dah dengar kan khabar tentang residivis yang jadi pintar dari pelajaran penjara? Dan aparat gak bosan-bosan menciduknya dan menyediakan anggaran untuk ini.

Aneh gila negara ini, babe ...


Yang share dan like blog ini ogut sumpahin SUKSES DAN KAYA!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...