Blog kumpulan berita unik, lucu dan aneh di sini tempatnya. Apalagi? Tip-tip berguna yang disampaikan secara santai dan kocak, termasuk plesetan? Cerita hantu konyol? Monggo mas, monggo mbak ...

Monday, March 16, 2015

Perlukah Menyewa Jasa Pengacara Perceraian?

Baca artikel aneh gila ini dengan seksama, renungkan, perlukah Anda menyewa jasa pengacara perceraian nantinya?

Jika Anda berumah tangga selama bertahun-tahun dan mengalami pertengkaran dengan pasangan Anda silih berganti tidaklah terlalu perlu menyewa jasa perceraian. Ingatlah si dedek yang lucu, yang jika besar nanti akan menjadi kebahagian kalian berdua. 

jasa pengacara perceraian
Tapi jika pertengkaran demi pertengkaran tak terelakkan mengisi hari-hari Anda selama 7 hari dalam seminggu dan 30 hari dalam sebulan, maka bercerai mungkin salah satu solusi terbaik, meskipun pula Anda tak perlu menyewa pengacara untuk urusan yang satu ini.

Jika Anda bukan bintang sinetron dan tidak sedang menjadi perhatian masyarakat, Anda beruntung, karena jika Anda lihat di tipi berita perceraian bersama barisan pengacaranya, sering dibuat berseri dan di dramatisir sedemikian rupa sampai-sampai musik pengiringnya kedengaran seperti film action: Rambo.

Padahal tidak ada berita tentang Rambo menikah dengan Sutiyem terus karena si Rambo bosan makan jengkol melulu dan ogah disuruh siskamling akhirnya mereka bercerai. Tak ada pula stasiun tipi yang menayangkan siapa pengacaranya dan berapa bayar jasa mereka. Perceraian bukan hal yang mengada-ada, bukan lelucon. Setiap waktu pasti ada pasangan yang bercerai dan setiap waktu jasa pengacara pasti dibutuhkan di sini.

Sekarang pertanyaannya, butuhkah menyewa jasa perceraian? Tidak perlu

1.  Kalau Anda belum menikah dan masih betah menjomblo
2.  Kalau Anda masih ABG dan sehari semalam chatting mulu kerjaannya
3.  Kalau Anda termasuk balita dan masih dalam masa penimbangan
4.  Kalau Anda baru terlahir di dunia dan hanya bisa bilang, "owek, owek ..."

Sori bro, becanda. Tentu tidak perlu kalau selama prahara rumah tangga masih bisa dibenahi dengan mediasi, meminta saran dari kerabat dan orang terdekat dsb. Jasa mereka sungguh sangat berguna buat Anda.

Namun jika Anda berniat membayar seorang pengacara perceraian karena semuanya sudah terlalu pekat, ya sudah mau diapain lagi.

Syarat yang perlu dipenuhi:

Sang pengacara sebaiknya tidak sedang dalam proses perceraian, tidak sedang menyewa jasa serupa untuk menuntaskan prahara rumah tangganya. Lho!


Yang share dan like blog ini ogut sumpahin SUKSES DAN KAYA!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...