5 Alat Bantu Aneh Gila Untuk Memikat Wanita Cantik Dengan Mudah

Wow, selamat! jadi Anda ingin mengetahui cara memikat wanita cantik dengan mudah? Jangan kuatir, kami akan bantu Anda dengan 5 alat bantu aneh gila yang akan mempercepat usaha Anda untuk mendapatkannya.

Sebelumnya kenapa anda begitu tertarik ingin tahu cara memikat wanita cantik dengan mudah ini? Apakah karena kecantikan itu membuat Anda betah berlama-lama dengannya? Bukankah kecantikan itu tidak abadi? Dia akan luntur seiring dengan waktu. Pilih ajalah yang jelek, aman loh, tidak banyak saingan.

Yah, itu hak Anda, hak kita laki-laki yang bisa dibilang wajar; tidak ada kucing yang tidak suka ikan asin. tidak ada yang tidak suka perempuan bohay, kalau Anda terlahir normal, bukan? Sebenarnya cara memikat wanita cantik itu tidak mudah. Anda perlu perjuangan super dahsyat untuk mendapatkannya. Memperoleh satu yang seperti ini seperti mendapatkan durian runtuh menimpa kepala dan Anda malah masuk rumah sakit karenanya. Lho?!

Okey coy, langsung saja ke TKP yuk, 5 alat bantu yang Anda perlu perlukan untuk mendapatkan mimpi Anda ini adalah

1. Photoshop
Ini alat penting untuk mengedit foto wong ayu untuk meningkatkan semangat Anda untuk mendapatkannya.

2. Photocopy
Ini juga penting jika Anda takut photonya nanti hilang, Anda perlu menggandakannya. Idenya sama seperti di atas, inspiratif, motivatif.

3. Kipas angin
Anda pasti capek memperjuangkan mimpi Anda, Anda perlu kipas angin untuk beristirahat sejenak. Kecuali di rumah Anda ada AC, yah silakanlah rebahan sambil memimpikannya.

4. Remote control
Siapa tahu ada anak kecil di rumah yang suka nonton Ipin Upin tapi Anda lebih suka nonton FTV untuk melihat bintang-bintang aduhai, Anda perlu remote control cadangan. Mungkin beli TV baru akan lebih membantu lagi. Dengan melihat bintang-bintang aduhai itu semangat Anda jadi semangat 17 agustus, betul kan juragan?

5. Obat sakit kepala atau Tolak Angin
Kalau Anda mengaku sebagai orang pintar Anda perlu Tolak Angin. Obat sakit kepala juga. Karena medan begitu berat. Mendapatkan obat mudah, tapi cara menggondol wanita cantik dengan susah. Ini masalah memikat sesuatu yang bertolak belakang dengan Anda: yaitu wajah Anda yang super duper jelek. Eh, sori juragan, maksud ane rasa percaya diri ente yang kurang.

Namanya juga blog aneh gila, juragan, begitulah cara memikat wanita cantik dengan mudah sebagai sarana alternatif menghibur diri. Intinya adalah di mana ada kemauan pasti ada jalan. Yang pasti perlu Anda lakukan adalah:
  • Memantapkan niat
  • Fokus kepada target pencapaian
  • Buang pakem hitam itu hitam putih itu putih, setiap orang berhak meraih mimpi, TIDAK BENAR orang jelek itu selalu berpasangan dengan yang jelek begitu juga sebaliknya.
  • Coba lagi kalau gagal
  • Jangan lupa berdoa
Selamat mencoba dan berjuang, juragan! Salam canda, salam sukses!