5 Jurus Ampuh Pikat Hati Wanita Cantik

Inilah yang dinginkan kebanyakan lelaki, perempuan yang tidak jelek. Yang tidak gingsul, pesek ataupun kribo. Lantas bagaimana cara memikat hati wanita cantik yang menjadi target Anda jika Anda adalah salah satu di antara lelaki itu?

Perlu jurus ampuh, seperti belajar Kungfu, dan yakin dengan usaha yang akan Anda lakukan. Tiada cara yang paling ampuh untuk memikat hati wanita cantik selain dengan duit. Betulkah demikian? Mungkin. Tapi kenyataan berbicara lain. Uang bukan segalanya.

Di kota besar mungkin ia, di mana tuntutan materi menjadi hal penting yang harus dipenuhi setiap lelaki kepada calon idaman hatinya nanti. Tapi di pedesaan dan pinggir kota tidak selalu uang menjadi pelicin utama dalam hal ini. Yang paling penting adalah fulus! Lho, kok sama aja?

Mari kita bicara realistis, di mana-mana orang butuh uang, demikian juga wanita cantik. Apakah cara terbaik memikat hatinya hanya dengan menyatakan bahwa Anda cinta mati padanya. Nehi! Kalau Anda berfikir sebaliknya, Anda pasti penggemar film India di mana kebanyakan filmnya adalah seputar cinta dan pemainnya sangat rupawan dan tampan. Atau film Korea dengan opera sabunnya yang sejenis. Banyak cerita fantasi di sana yang tidak nalar dengan realita!

Oke brur langsung aja yuk kita kupas 5 jurus ampuh cara memikat hati wanita cantik ini

  1. Jurus Kaya. Kalau bisa Anda memang harus kaya dulu karena ini modal utama yang diinginkan semua orang tak perduli siapa pun dia. Jurus kaya ini tidak mutlak asalkan saat ini Anda mengusahakan untuk kaya
  2. Jurus Pintar. Yang ini lebih menyakinkan dari di atas, kecerdasan bisa mendatangkan harta, sementara kekayaaan kalau tidak pandai mengelolanya akan menjerumuskan Anda kepada kesengsaraan
  3. Jurus Alim. Jurus yang ketiga ini tingkatan spiritualnya lebih oke dari kedua di atas, khusus untuk calon pendamping yang sangat langka, yaitu yang tidak memikirkan keduniawiaan sebagai hal utama dalam hidup, Beruntung Anda mendampatkannya jika dengan perantaraan ta'aruf Anda dapat satu yang sangat rupawan.
  4. Jurus Aji Mumpung. Inilah jurus yang dimiliki kebanyakan anak mami, dengan fasilitas yang dimiliki orang tua, seorang lelaki dengan mudahnya bisa memikat hati wanita cantik dengan cepat dan meyakinkan.
  5. Jurus Pintu Belakang. Yang ini sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan, yaitu dengan mendatangi dukun dan melakukan pelet kepada sasaran yang diingikan. Ditulis di sini bukan untuk dilakukan, tapi sekedar pengetahuan--Ingat brur hidup ini singkat, jangan Anda gunakan untuk menghancurkan diri sendiri dan orang lain.
Demikianlah 5 jurus ampuh yang bisa saya share. Mungkin nomor 4 dan 5 agak aneh ya? Atau Anda perlu alat bantu lain? Namanya juga blog aneh gila, wajar aja gan. Yang penting agan bisa secepatnya mendapatkan bidadari agan dalam tempo sesingkat-singkatnya.

Jakarta, 17 Agustus 1945 atas nama bangsa ... Lho kok jadi naskah Proklamasi, udah ah bobo dulu ya. Dadaa ...