Cara Aneh Gila Agar Berwibawa Dan Disegani Semua Orang

Ingin tahu cara agar berwibawa dan disegani semua orang, termasuk wanita? Jangan kuatir, sebentar lagi Anda akan bercermin dan mengakui bahwa orang yang ada di cermin itu bukanlah seorang yang tidak diperhitungkan, bukanlah seorang pecundang dan bukanlah seorang yang tidak punya nyali merubah nasib.

Harga diri adalah segalanya, beda dengan harga bawang, harga cabe dan harga jengkol saat kenaikan BBM. Karenanya perlu digarisbawahi kalau hidup hanya untuk diinjak-injak orang mending segera mencari cara agar di kemudian hari kita hidup lebih mertarbat. Agar berwibawa dan disegani semua orang kita harus merubah mental terlebih dulu. Sangat tidak lucu kalau tekad Anda bulat untuk merubah segala sesuatu tentang Anda, Anda malah main-main. Jangankan wanita, kucing pun tak akan melirik Anda.

Hati-hati merealisakan keinginan Anda tersebut. Jangan sampai Anda malah termasuk dalam kategori pecundang seperti:

  • Berwajah tegas, tapi berhati waria
  • Bertingkah pola seperti bos, tapi bokek melulu
  • Ingin tahu segala urusan orang, diminta tolong kabur
  • Banyak teori, pelaksanaannya nol besar

Setiap orang yang berwibawa dan disegani semua orang tidak selalu memulai segala sesuatunya dari bakat atau bawaan lahir. termasuk dalam hal ini para politisi dan pengajar. Siapa pun Anda, pria maupun wanita bisa tidak perlu menyalahkan ibu yang mengandung dan mempertanyakan, misalnya, "kenapa kepalaku peang?"

Cara aneh gila agar berwibawa dan disegani semua orang termasuk wanita--jika Anda pria dan bukan waria adalah:

  1. Banyak nonton film India dimana bintang utamanya berperan sebagai inspektur Vijay.
  2. Jangan pernah membayangkan diri Anda sebagai Shaggy sahabat Scooby Do yang takut hantu itu--tidak lucu!
  3. Kurangi kegemaran Anda akan musik metal, Anda malah menakut-nakuti kaum wanita, termasuk mengolah otot yang berlebihan. Jijay .... Dangdut bolehlah, selain pop, jazz, R&B dan klasik.
  4. Wajib kocak! Dalam kehidupan Anda perlu punya selera humor, meskipun Anda tidak perlu jadi pelawak. 

Seperti konten blog ini, dimana kalau Anda baca sekilas, tema cara agar berwibawa dan disegani semua orang ini terdengar mengada-ada. Tapi esensi sebenarnya adalah Anda perlu merubah sikap mental Anda dari pesimis menjadi optimis, dari selalu negatif thinking menjadi positif thinking, termasuk menganggap diri Anda sebagai manusia yang tidak berharga dimuka bumi.

Salah satu cara agar bisa mendapatkan segala yang Anda inginkan selalulah percaya pada diri Anda sendiri dan pertolongan Tuhan. Dalam hidup ini ada hukum alam yang diciptakan Tuhan sebagai sarana untuk membuktikan sesuatu usaha: Law of attraction--hukum tarik menarik. Kita apa yang kita fikirkan, kita dapat keburukan karena kita selalu memikirkannya, Sebaliknya kita mendapatkan kesuksesan karena itu adalah obsesi kita. Anda bukan pecundang! Anda hanya perlu merubah mental untuk menjadi orang yang lebih baik dari sekarang.

Salam canda, salam sukses!