Cara Gila Cepat Kaya? Mungkin Ini Solusinya

Oke, bagi para kisanak, pendekar pencari untung, pasti sudah tahu cara gila cepat kaya, yaitu ngepet. Tapi tentu kita tidak akan melakukan itu, terutama jika Anda pendekar sejati yang mampu melihat diri Anda seutuhnya sebagai seorang manusia yang beradab dan beragama.

Ini adalah persoalan umum, tidak aneh bagi seluruh umat manusia di muka bumi. merubah nasib, berharap beruntungan di masa depan. Siapa pun yang ingin cepat kaya patut berusaha keras untuk itu. Yang ingin mencari cara gila silahkan tapi konsekuensinya tanggung sendiri.

cara gila cepat kaya
Yang ingin semuanya berjalan sebagaimana mestinya mesti mengenyam bangku sekolah, mengikuti pendidikan formal, meraih gelar setinggi mungkin. Ini adalah cara realistis cara cepat kaya, tapi, betapa pun ini tidak berlaku bagi "orang gila", yaitu mereka yang tidak berpaku pada pakem kehidupan, bahwa berpendidikan tinggi adalah jaminan kesuksesan. Lho, ya mereka adalah orang-orang yang berani mengambil risiko, para jawara, mereka yang lebih melihat dan menghargai akan skil dan mental mereka yang kokoh meski tanpa modal selembar ijazah. Termasuk dalam kategori ini ialah para autodidak.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa orang-orang yang tidak beruntung terkadang suka mengambil jalan pintas, memakai pintu belakang untuk menggapai impiannya. Ini sungguh tidak dianjurkan dan harus dijauhi. Kecuali jika Anda memang mengingikan kebahagiaan jangka pendek. Anda perlu pengorbanan dan tumbal untuk tujuan yang satu ini, sungguh mengerikan!

Oke singkat saja cara gila cepat kaya yang bertentangan dengan moral, Anda pergi ke dukun, atau korupsi atau menipu orang lain.

Yang punya pertimbangan sehat dan yakin akan kekuatan dirinya dan pertolongan Tuhan, tidak menemukan jalan menuju kesesatan selain:

  • Memiliki niat yang kuat kesana
  • Punya mental dan rasa percaya diri yang kokoh
  • Mempersiapkan konsep yang bertarget
  • Memiliki jaringan yang luas
  • Tidak menyerah saat jatuh
  • Mencoba usaha-usaha lain yang memungkinkan 
  • Selalu berdo'a dan berusaha
Terus teknisnya bagaimana? Bismillah, mainkan visualisai Anda pada tahap awal, bayangkan sekarang ini Anda memang sudah berharta, jika Anda belum mampu, coba lagi, Kalau Anda tidak mampu, maaf Anda perlu mencari sumber bacaan lain jika tidak sabar.

Ya, di mana-mana tidak ada cara cepat gila dan aneh yang instan untuk menjadi orang kaya. Tip di atas perlu aplikasi dan keyakinan diri yang mantap untuk meraihnya. Tanpa ini semua Anda hanya akan menjadi pecundang di era gombal .. eh globalisasi ini.