Cara Mendapatkan istri Solehah? Jangan Gila!

Oke, Jim, ane akan bagi tip yang sangat penting untuk masa depan ente agar ente selamat dunia akherat, yaitu cara mendapatkan istri solehah. Bagaimana setuju? Oke, kalau gitu, makan dulu jengkolnya, asyeeek ...

cara mendapatkan istri solehah
Ane boleh cari lagi ga Jim?
Begini, sebelumnya ane mau nanya, ente serius ga sih dalam hal berumah tangga? Jangan-jangan ente cuma pengin enaknya doank, ribetnya kagak. Rumah tangga itu bukan yang manis aja yang akan ente dapatkan, tapi juga segepok masalah yang bisa saja bikin botak kepala ente. Tapi okelah kalau ente tahu cara mendapatkan uang dengan mudah, belum tentu mudah dapat istri solehah. Perlu perjuangan, perlu pengorbanan, perlu perubahan dan yang paling penting perlu usaha maksimal!

Jangan bermimpi ente dapat mutiara kalau ente masih jadi kambing congek. Pengin yang alim, ente malah mabok bae, yah nggak nyambung. Cara mendapatkan istri solehah itu tidak semudah mencari upil di hidung tapi tidak juga sesusah mencari kutu di laut. Istri solehah idaman siapa pun yang ingin mendapatkan pendamping yang menyenangkan jiwa, syukur-syukur dia juga cantik dan kaya.

Tapi sekali lagi ingat Jim:

  • Yang berkerudung, bercelana ketat, tapi masih suka mojok, kayaknya itu tidak direkomendasikan
  • Yang berkerudung juga tapi mlorotin ente, juga perlu diwaspadai Jim
  • Tidak ada yang sempurna di dunia, meskipun nantinya ente dapat yang oke, tapi tulang rusuk ente yang hilang satu itu tetap saja bengkok, hati-hati lurusinnya, Karenanya ente harus jadi imam bagi dia, bukan sebaliknya ente yang dikepalainya.

Oke jim, sebagai referensi lengkap, ane sudah sharing link di atas, ente boleh klik untuk mendapatkan informasi selengkapnya bagaimana caranya mendapatkan istri solehah ini, oke? Kalau udah dapat, jangan lupa kabarin ane, siapa tahu ente bisa rekomendasikan bini muda buat ane. WHAAAAT/!!!!! (bini ane nguping tuh!)