Cara Mendapatkan Wanita Cantik

Begini gan, ane tahu keinginan ente sebagai seorang lelaki yang sudah siap berumah tangga yaitu bagaimana caranya mendapatkan wanita cantik, bukan? Tapi perlu ente fikirkan lagi, apakah ente sudah siap makan hati?

Tapi kalau ente cuma ingin iseng, gampang kok, pergi aja ke dukun dan minta jampe-jampe pelet. Gimana? Ini adalah cara cepat dan instan mendapatkan wanita, terutama yang cantik yang sesuai keinginan ente. Cuma, risikonya tanggung sendiri. Siapa menabur dia menuai, siapa yang bermain curang dia bakal dicurangin. Untuk kenikmatan sesaat ga perlulah pakai gituan. Kan ente pejuang sejati yang mampu mendapatkan apa-apa yang inginkan dengan kerja keras. Gitu kan?

Okelah bicara realistis tentang ini, ente perlu pertimbangkan,

  • Melihat cermin di dinding. Apakah di depan cermin itu terlihat seorang yang penuh percaya diri atau seorang yang culun, atau penyakitan. Ini penting cuy. Ini adalah cara mudah mengawali usaha ente mendapatkan wanita. Siapa yang tidak ingin yang cantik, yang rupawan? Wanita jelita idaman ente itu pastilah disukai semua laki-laki, termasuk bencong.
  • Melihat keluar. Apakah ada, setidaknya Honda jet matic atau cuma sekedar sepeda ontel di rumah ente? Atau kalau itu tidak ada, lihat kantong, apakah duit ente segepok atau cuma recehan yang meringkik menangis meraung-raung?
  • cara mendapatkan wanita cantik
    Kalau doyan bobo sih kapan dapanya cuy?
  • Melihat kedalam dan lebih dalam lagi, Coba lihat ente dengan penilaian yang beda dengan kebanyakan orang. Kalau 99 persen orang bilang ente jelek bin bakhil ente harus bisa merubah semua persepsi orang itu. Ente perlu mengawalinya dengan merubah mental dan membuat sebanyak mungkin visualisasi untuk mendapatkan satu yang bahenol geboy geboy.
Nah, dari saran-saran yang tertulis di atas, ingat yang terakhir adalah yang perlu ente seriusi. Ini ilmu ampuh dipopulerkan oleh para motivator dunia. Begini bunyi selengkapnya, apa yang ente pikirin itulah yang ente dapat, kalau ente pesimis ente ga akan dapat, sebaliknya kalau optimis, ente pasti bisa dapat. Itu hukum tarik menarik-Law of Attraction!

Jadi cara mendapatkan wanita cantik itu jim, ente tidak perlu operasi plastik kalau ente jelek. Ngerinya ane, ente malah jadi ember nanti, kan berabe ...