Blog kumpulan berita unik, lucu dan aneh di sini tempatnya. Apalagi? Tip-tip berguna yang disampaikan secara santai dan kocak, termasuk plesetan? Cerita hantu konyol? Monggo mas, monggo mbak ...

Tuesday, April 28, 2015

Cara Menghibur Orang Bete? Ini Solusinya ...

Oke, Jim, terutama bagi ente-ente yang merasa terlahir humoris dan selalu berada dalam kondisi good mood ingin tahu cara menghibur orang bete? Mungkin ente-ente malah lebih tahu dan lebih mahir daripada ane. Tapi yah, sekedar berbagi Jim ...

Pertama, lihat dulu siapa yang jadi objeknya. Kalau dia termasuk temperamental dan secuil senyum pun sulit tersungging dalam kesehariannya, sebaiknya pikir 2 atau 3 kali untuk melancarkan aksi ente menghibur orang bete ini. Jangan-jangan nanti ente malah kena bogem mentah, kan berabe? Lantas orang bete yang seperti apa donk? Dan bagaimana cara membuatnya bergairah? Tenang cuy, kita sedang buka rahasianya, tapi sebelumnya buka dulu donk tuh jendela kamar ente, pengap amat sih, bau pesing lagi, ngompol ya semalam? Idiiiiih ....

Jadi perlu ente ketahui Jim, di mana ada masalah pelik pasti ada efek yang tidak menyenangkan, yaitu stres. Ketika teman ente stres dan tidak bergairah, ente perlu membantunya balik lagi ke dunia nyata. Nah lo! Emang dia di "dunia lain"? Gini deh, jadi cara yang aman dan mudah menghibur orang bete itu:


  1. Jangan usik masalahnya. Itu urusan dia, ente jangan ikut campur.
  2. Jangan terpengaruh kalau dikompori, malah ente sendiri jadi bete dan stres nanti. Jadilah penengah, jadilah pendamai, jadilah pemecah solusi.
  3. Alihkan perhatiannya kepada hal yang menaruh minatnya, kalau dia suka bola bicara tentang bola, kalau suka baca, tawarkan sebuah buku yang menarik minatnya. Kalau dengan itu juga masih bete,
  4. Kasih humor, plesetan, pantun lucu, tebak-tebakan gokil dsb, misalnya, "eh bro, tahu ga kenapa ban belakang motor cepat gundul?" Dia tidak menjawab, masih manyun. "Itu karena ban belakang selalu mikir bagaimana caranya mendahului ban depan." Masih manyun? Atau, bro tadi pagi 2 orang satpam tiba-tiba kena muntaber, tahu ga kenapa? Karena senyum ente beda cuy, agak kecut-kecut gimana gitu kayak bau kelek." Hahaha ... Kalau ente beruntung tawanya akan meledak. Tapi kalau masih manyun juga ...
  5. Traktir dia ke warteg atau restauran Padang, Dunkin Donat, KFC atau kemana pun yang dia mau, kalau ente punya uang, kalau tidak minta dia traktir ente. Hehehe .. Tambah stres dong coy ... Atau 
  6. Ajak kesuatu tempat yang dia suka atau sarankan dia mampir ke blog aneh gila ini sering-sering karena banyak konten lucu, lebay dan gila di sini, oke cuy supaya stresnya hilang.

Begitulah cara menghibur orang bete ala blog aneh gila. Selanjutnya selamat mencoba dan jangan lupa angkat jemuran, oke Jim?



Yang share dan like blog ini ogut sumpahin SUKSES DAN KAYA!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...