Cara Menghilangkan Pikiran Aneh

Tidak ada cara efektif menghilangkan pikiran aneh kecuali tidak memikirkannya untuk selamanya. Tapi bagaimana caranya?

Sebenarnya apa yang Anda fikirkan? Tentang sesuatu yang pelik, dilema atau obsesi yang berkepanjangan? Atau Anda merasa terus diganggu makhluk asing sehingga pikiran aneh selalu muncul dan Anda tidak tahu cara menghilangkannya. Apa yang datang menganggu, hantu kepala buntung? Pocong? Kuntil Bapak?

cara menghilangkan pikiran anehTentang hantu kepala buntung ada ceritanya. Begini, yuk kita langsung ke TKP. Lokasinya di Bojong Menteng, ada pemakaman umum tidaklah terlalu luas. Ada gang sempit sebagai akses bagi siapa pun yang ingin lewat. Di Bogor memang banyak makam bahkan berada di halaman depan rumah penduduk. Nah, menurut penduduk setempat hantu kepala buntung tidak menampakkan diri kecuali bagi para pendatang. Terutama saat mereka pulang malam di atas jam 12 an. Seterusnya baca di sini

Atau tetangga Anda berisik dan menganggu Anda? Perlu diingat:
  • Keributan yang terjadi di sebelah rumah tidaklah selalu mengganggu Anda 24 jam
  • Jangan berlaku frontal, memaki-maki mereka karena kedegilan mereka, karena ini malah akan menyulut genderang perang
  • Nasehati dengan lemah lembut dan kalau tidak berhasil panggil RT dan bicarakan baik-baik
  • Kalau masih terus berlanjut hubungi dokter terdekat. Selengkapnya baca di sini
Untuk menghilangkan pikiran aneh dari benak Anda, caranya Anda fikirkan itu lagi dan lagi, pasti Anda akan tersika. Betulkah demikian? Tidak juga! Pikirkan lagi dan lagi dan beri sugesti, ayo muncullah aku tidak takut, lagi, ulangi seperti itu. Jika Anda kalah, istirahatlah sebentar. Jika Anda gagal, coba lagi.

Mungkin teorinya mudah terucap tapi susah dilakukan. Jika Anda benar-benar ingin tahu bagaimana cara menghilangkan pikiran aneh, maka Anda sendiri yang harus mencari tahu penyebab sebenarnya dan senantiasa menguji diri Anda sendiri; cobalah buat visualisasi seakan-akan Anda tidak ada di dunia Anda sekarang. Anda ada di mana keanehan itu terjadi. Jika yang Anda hadapi nanti bertentangan dengan logika, maka kembalilah ke alam sadar Anda dan beri sugesti, sebagai manusia normal Anda ingin otak Anda tidak diganggu oleh apa saja yang dianggap sebagai keanehan di muka bumi ini.

Oke ini cuma satu cara menghilangkan pikiran aneh, yang lainnya coba tanya rumput yang bergoyang ...