Cerita Aneh Mengerikan - Anda Tidak Akan Bakal Ketawa!

Pernah dengar cerita aneh yang sangat mengerikan yang disebut dengan Thalaikoothal? Inilah ritual sadis membunuh orang tua di India. Praktek ini berlaku di wilayah selatan Tamil Nadu, India (khususnya di Virudhunagar). Di sini terdapat tradisi membunuh atau menghilangkan nyawa orangtua yang sudah jompo. Bayangin Jim, saat orang tua yang seharusnya perlu kita urus tapi karena sudah renta dan pikun lantas kita singkirkan, sungguh amat sangat brutal, bukan?

cerita aneh mengerikan
Saat ini, Thalaikoothal sudah dinyatakan sebagai praktek ilegal di India. Kendati demikian, sebagian masyarakat tetap saja melakukannya, sebab hal ini sudah menjadi budaya turun temurun dan diterima secara sosial oleh masyarakat setempat. Yang ironi sangat jarang ada pengaduan ke polisi ketika terjadi praktek ini. Inilah cerita aneh mengerikan yang tidak perlu ente ceritakan kepada anak-anak sebelum tidur. Menurut penelitian, pembunuhan atas nama kasih sayang ini sebenarnya hanyalah dalih untuk melegalkan praktik mengerikan ini, Kebanyakan keluarga menganggap bahwa orangtua yang sudah jompo adalah beban bagi keluarga di tengah himpitan ekonomi yang sulit, maka pilihan ekstrim ini pun dilakukan.

Masih dari India, cerita aneh mengerikan lainnya yaitu melempar anak bayi dari ketinggian 15 meter dan ditampung dengan hanya menggunakan sprei. Ritual ini telah dilakukan sejak 700 tahun dan dipercaya oleh penduduk yang beragama Hindu maupun Islam di pedesaan India.Dengan tingkat kematian bayi yang sangat tinggi, terutama didaerah pedesaan India, mereka percaya dengan melakukan ritual ini dapat memberikan kesehatan pada anak-anak mereka.

Sementara pemerintah dan aktivis hak asasi manusia terus menghimbau agar ritual tersebut tidak dilakukan dan menghimbau agar penduduk menyadari bahwa kesehatan anak tidak dapat dilakukan dengan cara tersebut. Tapi itulah, cerita seperti ini akan terus bergulir selama sudah menjadi tradisi yang mendarah daging.

Omong-omong ente punya cerita yang asyik daripada yang seram seperti ini? Kalau tidak ada darah, nyawa, tumbal itu bagus. Berarti ente tahu cara membaca dengan baik dan jika Anda ceritakan kepada anak-anak pastilah mereka cepat tidur. Mereka akan terlelap dan bermimpi indah, seperti Sleeping beauty.

Tapi setelah itu Jim, hati-hati, jangan lupa kunci semua pintu dan jendela sebelum tidur. Kan ga lucu kalau ente undang cerita aneh mengerikan dengan membiarkan maling masuk dan merampok keluarga ente. Dah, sono, cuci muka dulu!