Cerita Cinta Yang Romantis? Yuk Kita Mengembara Kemana pun Kita Suka ...

Saya tak ingin terikat menuliskan tema yang spesifik. Saya hanya ingin menulis, menulis apa saja yang mudah-mudahan akan menghibur siapa pun yang mampir ke blog aneh gila ini dan membacanya. Apakah itu cerita tentang cinta yang romantis atau tentang rambut kribo yang susah sekali perawatannya, atau tentang penampakan kepala buntung di Bogor? Entahlah.

cerita cinta yang romantisSaya tidak terlalu pandai memainkan kata-kata, apalagi memainkan layangan, termasuk bermain cinta. Yang terakhir sangat berbahaya saya lakukan mengingat saya hanyalah seorang blogger yang telah beranak pinak dan kalau berumur panjang akan beranak cucu. Malam ini saya tidak sedang di Myeong-dong, Korea Selatan. Di sini tidak ada cerita tentang cinta, tentang romantisme, Kalau mau romantis, rokok, makan, gratis. Jangan di sini. Sama sekali tidak lucu. Tempat ini merupakan syurga fesyen dan kosmetik di korea. Di sini terdapat banyak kedai baju dan koemetik baik di dalam maupun diluar ruangan. Saya tidak sedang berjualan baju, saya hanya ingin bercerita tentang sesuatu, karena saya bete tidak tahu menulis apa.

Saya juga tak berencana pergi ke Taj Mahal dalam waktu dekat ini. Anda tahu bukan, Taj Mahal merupakan obyek wisata yang berlokasi di Agra yang menjadi landmarknya di Negara India. Dan Taj Mahal ini juga tempat wisata yang wajib kita kunjungi ketika kita berkunjung ke India. Bangunan ini dibangun oleh Kaisar Mughal Shah jahan kepada istrinya yaitu Mumtaz mahal sebagai simbol cintanya yang begitu besar. Sudah dengar cerita cinta romantis seputar itu? Bangunan ini dibangun dari marmer putih yang menjadi salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dan sudah dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Tapi saya tidak bermaksud menjabarkan menjadi postingan yang berseri, saya hanya ingin menulis sesuatu yang saya suka dan itu tentang apa saja.

Saya tahu setiap orang pasti memfavoritkan makannya masing-masing, dan sekarang ini saya tidak akan mebuat makanan favorit untuk anda yang menyukai Rawon. Rawon apa yang Anda suka? Anda cinta produk-produk Indoneisa? Apakah Rawon Daging yang rasanya sangat nikmat bin sedap? Rawon Daging ini merupakan salah satu makanan khas Indonesia berasal dari Jawa Timur. Banyak sekali rempah-rempahnya sehingga tak heran jika banyak sekali orang yang menyukai masakan ini. Tapi sekali lagi saya tidak sedang mengundang Anda hadir dalam acara masak memasak saya. Saya hanya tidak tahu akan menulis apa yang benar-benar menarik yang membuat Anda terkesima.

Saya juga tidak tahu bagaimana caranya menceritakan sebuah gosip tentang selebriti. Kisah cinta, sangat romantis, mengharu biru. Misalnya kedekatan antara Shaheer Seikh dan juga Ayu Ting Ting pastinya ada sebuah magnet yang membuat mereka menjadi seperti ini, pertemuan mereka mungkin saja di dasari oleh sangat menyukainya Ayu pada lagu-lagu India, bahkan anaknya saja yaitu Bilqis ketika ia menangis dan dinyanyikan sebuah lagu india pasti dia langsung diam. Tidaklah terlalu menarik bagi saya menceritakan tentang ini semua.

Saya juga tidak terlalu perduli kalau Komjen Budi Gunawan kini  pantas bahagia, walau tak jadi Kapolri, jadi Wakapolri pun sudah puncak karier juga. Apakah terlalu jauh membandingkan Lembaga Polri dengan Perguruan Tinggi dan tetek bengek, tetek bengek, tetek bengek ... Ah, pusing mengulas beginian.

Pada akhirnya saya pun tak mampu bercerita tentang cinta yang romantis, mungkin kita perlu terus mengembara mencarinya kemana pun kita suka. Akan banyak kisah yang perlu dituangkan di sini, asyeeeek ...