Cerita Lucu Tentang Cinta Segitiga Versi Blog Aneh Gila

Okelah, saat Anda bad mood, kami akan hibur dengan cerita lucu seputar cinta segitiga. Ini bukan kisah tentang Dora Emon atau Ipin Upin, jadi anak-anak tidak wajib baca, tidak ada yang aneh-aneh di sini, ayo pergi tidur sana ...

Terutama bagi Anda yang sedang dilanda asmara, yang makan tak nyenyak, tidur tak sedap--begitulah saking tersiksanya Anda dalam urusan yang satu ini, Anda perlu hiburan aneh bin gila, bukan? Omong-omong cerita apa yang paling Anda suka dalam hidup ini? tentang kewibawaan? tentang bagaimana cara agar bisa terbebas dari lingkungan kerja yang menjengkelkan? Tentang siapa pengganti Olga mungkin? Yang lucu sih cinta segitiga pakai rumus pitagoras. Hehehe. Mohon jangan ketawa ngakak kalau nilai rapor matematika Anda selalu merah waktu sekolah dulu.

Langsung saja, yuk kita ke TKP.

Kita ketemu Vijay dan Sri Devi. Di sini dikisahkan Vijay yang berprofesi sebagai inspektur polisi yang super duper guanteng ini menjalin asmara dengan Sri Devi penjual es cendol di Pasar Tanah Abang. Mereka sudah berpacaran selama 1 tahun dan masing-masing tinggal di kawasan di mana para tetangganya selalu ribut satu sama lain. Jelas kita tidak sedang membahas cerita lucu tentang para tetangga itu, tapi tentang cinta segitiga antara Vijay, Sri Devi dan Tuan Takur. Tuan Takur ini jelek dan selalu penasaran bagaimana caranya mendapatkan idaman hati, seorang wanita yang cantik dan menggairahkan.

Inspektur Vijay sendiri sebenarnya bukan tokoh utama dalam cerita ini. Sri Devi juga bukan. Terus bagaimana cinta segitiga ini dibilang lucu?

Jadi begini, Tuan Takur bangkrut, tokonya di Tanah Abang dilalap si jago merah. Terus dia butuh modal, dia datang ke saya, bilang, "Eh, ente pengelola blog aneh gila, bisa nggak pinjamin aku uang untuk berbisnis lagi, 2 milyar aja."

Tentulah saya mengerenyitkan kening. Saya lari ke jalan, dia mengejar. Saya ngumpet di taman, dia mencari-cari, saya kabur ke kantor polisi, dia nyerah. Di situ ada Inspektur Vijay. Mukanya merah padam melihat saya. Katanya kepada saya, "Acha, acha, gimana sih enthe, kathanya ini cerita lucu tentang cinta segitiga kok bukan saya bintang utamanya.

Setelah itu saya terbangun dari mimpi aneh.