Cerita Lucu Tentang Orang Pacaran Ketemu Kepala Buntung

Inilah cerita lucu tentang orang pacaran, enak dibaca terutama saat Anda patah hati atau sedang bokek atau sedang menunggu jemuran kering.

Sebelumnya saya ingin tanya, bagaimana pendapat Anda tentang nikah muda? Apakah ini asyik? Atau malah membuat Anda jengah. Kan tidak lucu saat Anda menantikan cerita tentang orang pacaran yang ketemu kepala buntung ini, Anda malah diceramahi tentang kawin, Emang udah siap? sudah punya modal? Siap menderita? Bagaimana nanti malah bercerai dan butuh uang untuk bayar jasa pengacara perceraian?

Inilah ketakutan-ketakutan yang lebih ekstrim dibanding melihat kepala buntung. Memang wajar dan masuk akal, meskipun kata agama (Islam) jika hasrat sudah tidak tahan baiknya cepat menikah. Tidak ada cerita, tidak lucu pacaran berlama-lama eh si doi nikahnya sama orang lain. Ini kan tentang kebaikan ente-ente semua. Ceileee ...

Sebelumnya lagi saya ingin tanya, bagaimana pendapat Anda tentang hantu tanpa kepala? Apakah dia benar-benar ada? Atau malah sekedar isu isapan jempol belaka? Kan tidak lucu saat Anda orang-orang berfikir tentang segala sesuatu berkenaan dengan logika, ini malah cerita tentang orang pacaran yang ketemu hantu jelek ini kian disebar kesana-kemari,

Jadi begini ceritanya:

Si hantu yang kesepian merasa iri karena manusia bisa gonta ganti pasangan dan bebas bercinta meskipun mereka belum menikah. Dia ingin menukar alamnya dari alam ghaib ke alam nyata. Yah, sekedar jualan gado-gado, lumayanlah daripada menakut-nakuti manusia melulu.

Nah si kepala buntung berusaha menyambung kepalanya itu dengan mendatangi penjahit ternama di alamnya. Tapi entah kenapa beberapa hari belakangan ini si penjahit tak pernah kelihatan batang hidungnya. Entah dia mudik ke Srilangka atau sedang berobat, para hantu tidak tahu pasti. Kayaknya dia sedang stres karena bisnisnya gagal melulu

Sang hantu akhirnya menemukannya di bawah pohon pinggir jalan tol di pemakaman umum beberapa hari kemudian sedang membetulkan sandal jepitnya yang putus. Saat itu ada sepasang muda-mudi sedang lewat di sana dan apa yang terjadi? Kata si cowok kepada si penjahit, "tolong ya bilang kepada blogger Aneh Gila ini, ini bukan cerita lucu tentang orang pacaran, apalagi pakai kepala buntung segala!:

Sejak saat itu si hantu kepala buntung dan penjahit gentanyangan ini tidak pernah lagi di sebutkan namanya di blog Aneh Gila ini. Dan cerita lucu tentang orang pacaran ketemu hantu kepala buntung ini pun hilang seiring bergulirnya waktu.