Blog kumpulan berita unik, lucu dan aneh di sini tempatnya. Apalagi? Tip-tip berguna yang disampaikan secara santai dan kocak, termasuk plesetan? Cerita hantu konyol? Monggo mas, monggo mbak ...

Friday, April 24, 2015

Makhluk Paling Aneh Di Dunia Sangat Dekat Dengan Kita!

Tahu nggak yang, mahkluk paling aneh di dunia itu kamu.

Kenapa aku bisa bilang begitu? Karena dibandingkan makhluk-mahkluk yang lain engkau itu mempunyai keunikan tersendiri. Iya sih, lubang hidungmu dua, jari tangan dan kakimu sepuluh dan kalau berjalan ke depan, tapi engkau suka linglung. Itulah sebabnya kukatakan bahwa engkau adalah mahkluk paling aneh di dunia. Linglungmu itu tidak berdiri sendiri, engkau juga sok tahu dan sok ngatur dan sering ngambeg. Dan kalau ngambeg, engkau kadang-kadang sering tidak bisa membedakan antara tepung terigu dan kutu.

makhluk paling aneh di dunia
Makhluk paling aneh di dunia tidak mirip ikan ini yang,
tapi mirip kamu.
Ingat tidak waktu terakhir kita ke Jogja? Kita ke Pegunungan Menoreh, Kulon Progo, ada satu tempat indah yang sangat cocok untuk menikmati tenggelamnya senja. Kalibiru nama sebuah desa sekaligus hutan wisata yang terletak di kecamatan Kokap, Kulonprogo. Nah waktu itu kau bilang di situ ada mahkluk aneh. Tapi aku tak menemukannya. Di dunia ini tidak ada yang seunik kamu, masak kamu menjadi orang yang paling ngotot ingin mengganti nama Kalibiru menjadi Kaliijo, itu kan konyol!

Tapi yang, setuju nggak, kalau kubilang pesona Gunung Kidul itu luar biasa. Siapa sangka di daerah kering ini ada air terjun yang sangat indah? Air terjun Sri Gethuk terletak di ngarai Sungai Oya yang membelah Desa Wisata Bleberan. Di antara tebing-tebing karst, air terjun Sri Gethuk kulihat kau di sana menjelma menjadi makhluk yang paling cantik di dunia, bukan lagi makhluk yang aneh, engkau pun seperti air yang.mengalir tanpa henti. Kau ingat, di bawah sana terdapat bebatuan yang membentuk undak-undakan, menambah kesan unik dan mewah dari tempat ini.

Itu waktu kita ke Jogja, belum lagi waktu kita ke Libanon, Ke Pyongyang, Ke Amsterdam, ingat nggak waktu kita kejar-kejaran seperti film India? Engkau menyanyi di Tembok Besar Cina dan aku menyambut lagumu di Sidney, itu betul-betul mengharu biru bukan.

Hah! Apa? Kini kau bilang aku mahkluk paling aneh di dunia? Oh iya, lupa kita kan belum pernah ke sana. Kita kan sedang dikejar-kejar debt collector sekarang. Hehehe ... Sori yang, kakanda banyak pikiran, agak linglung belakangan ini.



Yang share dan like blog ini ogut sumpahin SUKSES DAN KAYA!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...