Penampakan Hantu Kepala Buntung Di Bogor

Percayakah Anda akan adanya hantu kepala buntung di muka bumi ini? Di Bogor konon ada yang pernah lihat. Tapi sepertinya di mana-mana ada, bahkan saat Anda baca ini tengah malam dia sedang duduk di samping Anda. Hiiiiii ...

Lho kok bisa? Yah, karena Anda memikirkannya. Setiap apa pun yang Anda takuti dia akan datang sepanjang ketakutan Anda itu menuntutnya hadir. Hantu kepala buntung yang tampak di Bogor bisa ditemui di Cirebon, Palembang, Palangkaraya atau di kandang kambing sebelah rumah Anda. Yah, karena kita memikirkannya.

Kecuali Anda orang beriman tebal, yah meskipun tidak terlalu tebal tapi tidak percaya yang beginian yah, tidak didatangi.

Jadi begini kisah tentang penampakan hantu kepala buntung di Bogor:
penampakan hantu kepala buntung
Di suatu senja di musim yang lalu
Ketika itu hujan rintik
Terpukau Aku menatap wajahmu
Di remang cahaya sinar ... Lho kok jadi lagu Widuri?

Oke dah, langsung ke TKP. Lokasinya di Bojong Menteng, ada pemakaman umum tidaklah terlalu luas. Ada gang sempit sebagai akses bagi siapa pun yang ingin lewat. Di Bogor memang banyak makam bahkan berada di halaman depan rumah penduduk. Nah, menurut penduduk setempat hantu kepala buntung tidak menampakkan diri kecuali bagi para pendatang. Terutama saat mereka pulang malam di atas jam 12 an.

Saat penulis blog Aneh Gila membuktikannya itu tidak pernah terjadi, Tidak ada penampakan. Semuanya aman-aman saja. Suasana tenang, langit adem dan langit cerah. Benar-benar pemberani bukan? Yang ada hanya desir angin dan bisikan-bisikan nakal, tapi bukan dari makhluk halus, tapi dari perut yang keroncongan.

Ini adalah prestasi yang luar biasa aneh gilanya. Cerita yang benar-benar memukau! Patut dicontoh bagi siapa pun yang nyalinya ciut. Ternyata isu adanya dedemit macam beginian tidak terbukti. Penampakan hantu kepala buntung di Bogor cuma isapan jempol. Tapi, jujur saja sih, waktu itu kita melintasinya saat Maghrib jim, kalau lewat dari itu ...... Hiiiiiii... Atuut ...