4 Hal Tentang Jupe Dan Mukhlis Yang Tidak Diketahui Publik

Nah jika ente sering menonton tipi dan selintas timbul pertanyaan apakah Jupe dan Mukhlis pacaran, maka ente tidak perlu berkhayal jadi satpam jika ente cowok dan jadi penyanyi dangdut jika dikau cewek.

Ketahuilah bahwa saling suka itu adalah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan karakter harus di hilangkan di muka bumi ini, setuju? Apakah Jupe dan Mukhlis pacaran? Bukan urusan para anggota dewan yang terhormat dan juga bukan bagian dari agenda penuntasan reformasi yang gencar dilakukan mahasiswa pasca runtuhnya Soeharto pada tahun 1998.

Masalah ini juga tidak ada kaitannya dengan Pilkada yang sempat membuat jengkel para mereka-mereka yang merasa nyaman sebagai status quo. Apakah memang tidak ada urusan lain selain usil mencari info tentang Jupe dan Mukhlis yang kelihatannya sedang pacaran itu?

4 hal berikut tidak banyak diketahui masyarakat berkenaan dengan Jupe dan Mukhlis pacaran?

1. Mereka berdua mempunyai hati yang tidak serta merta disuarakan dan digemakan ke alam semesta. Mereka berdua punya rasa yang tidak dengan serta merta pula digelorakan ke alam raya. Mereka berdua punya hak dan kewajiban sebagai warga negara dan mungkin sudah mengisi SPT pajak tahunan.

2. Mereka berdua tidak diketahui pasti apakah suka maen karambol atau suka makan pete atau suka cari kutu atau suka ikan asin pakai combro.

3. Siapa nama RT, RW dan tetangga terdekat sebelah rumah mereka juga tidak diketahui pasti dan informasi yang tidak terlalu penting ini sudah pasti bukan menjadi incaran para penggosip baik yang amatir maupun profesional.

4. Mereka berdua jika kebetulan baca tulisan ini mungkin nyengir, garuk kepala, serba salah, serba gimana gitu, gemes sama yang nulis postingan ini dan mungkin mau transfer ya sekedarnyalah buat beli BMW atau kacang atom.

 Nah kesimpulannya apakah Jupe dan Mukhlis pacaran? Sebentar ane angkat jemuran dulu. Dadaaa ...