Apakah Krisna Mukti Gay?

Apakah Krisna Mukti Gay?

Perlukah kita tanyakan cicak di dinding Krisna Mukti gay apa bukan? Kalau diperhatikan sih gaya dan penampilannya tidak feminin dan tidak kebanci-bancian. Tapi retaknya pernikahannya baru-baru ini menimbulkan kecurigaan artis tenar ini menyukai sesama jenis. Apalagi saat "istrinya" pernah menyatakan ke publik doi tidak pernah memberikan nafkah batin dan hanya sedikit nafkah lahir.

Tentang hal ini kata nenek, bahwasanya itu ini adalah hak privasi orang lain dan tak berhak untuk diungkit-ungkit, meskipun dia itu milik publik. Entahlah, apakah nenek juga mengingatkan Krisna agar jangan jadi gay atau nggak. Meskipun dia kini kelihatannya sibuk dengan jabatannya sebagai wakil rakyat Krisna dan dan kemaskulinannya masih bisa di saksikan di media.

Tahun 2015 sang istri menggugat cerai karena doi tidak menjalankan fungsinya sebagai suami dengan memberi nafkah lahir maupun batin. Krisna Mukti merasa jengkel karena dia juga dituntut karena kelalainnya tidak memberikan nafkah kepada anak yang sudah dikandung sang istri saat mereka menikah.

Sebelum kejadian ini memang masyarakat sering bertanya apakah Krisna yang tampan rupawan dan jarang terlihat mesra dengan wanita itu seorang gay. Masyarakat kelihatannya percaya Krisna suka cowok ketimbang cewek. Betapa pun, Krisna cuek saja menanggapi hal ini.

Oke mari kita simpulkan, terlepas dari mencari jawaban dari sebuah gosip yang samar-samar.

1. Gay atau homoseksual adalah perilaku yang sangat dilaknat Allah yang terjadi pada jaman nabi Luth dulu. Siapa pun yang ingin melakukannya atau terlanjur terjebak di dalamnya cepat-cepatlah bertobat

2. Jaman sekarang muncul penyakit mematikan akibat perbuatan terkutuk ini yang dikenal dengan AIDS. Jika ini tidak membuat Anda takut, dan kian terhibur dengan acara-acara TV yang cenderung menampilkan tingkah kemayu sampai-sampai Anda menirunya jangan salahkan Jokowi, Ahok atau Mario Teguh karena mereka sama sekali tak ada hubungan dengan itu.

3. Krisna tidak perlu bertanya pada cicak di dinding apakah dia gay apa bukan.