Cara Cepat Dapat Pacar Jelek eh Cantik, Asyeeek ...

Ingin mendapatkan pendamping yang super duper jelita? Inilah dia cara cepat punya pacar cantik. Asyik kan? Mana ada yang suka punya doi jelek. Apalagi yang kayak monster. Apalagi yang kayak buto ijo. yang marah dan merusak segala yang ada di sekelilingnya. Anehnya, tak ada yang porak poranda. Tak ada benda yang bergeser karena kemarahan itu. Terbesit di pikiran, mungkin itu suara ghaib. Semua yang ada di tempat itu terdiam, terpaku. Lalu, .. eh, bung penulis, kita neh mau dengar cerita apa seh kok ngelantur begini?

Tenang saudara-saudari. Anda bisa mendapatkan satu. Pernah dengar cerita tentang Gion belum? Ini adalah salah satu kawasan di Kyoto yang harus didatangi sore hari menjelang malam untuk melihat para Geisha asli berdatangan ke restoran-restoran eksklusif dengan tamu-tamu eksklusif. Biasanya, lewat pukul 7 malam mereka berjalan dengan sangat cepat dan tidak ingin difoto namun banyak turis yang menjadi paparazi dadakan demi mengabadikan foto seorang Geisha. Tapi itu bukan cara cepat miliki pacar cantik bukan?.Kok kian ngelantur? Mengunjungi tempat beginian yang jauh dari negeri kita. Ke Jepang lagi. Apaaan neh? Emang bung penulis pengin nulis apa sech? Kita-kita neh serius pengin dengar tip-tip berguna bukan baca tulisan nonsense tentang kutu, kuda nil, semut keramas dsb.

Oke kita tidak akan bicara tentang Jepang. Tentang kodok. Tentang kutu. Tentang semut keramas. Kita masih fokus tentang bagaimana caranya agar cepat punya pacar cantik, betul begitu, cantik, eh ganteng?

Nah tip untuk mendapatkan si doi adalah;


  1. Kamu perlu ngaca
  2. Kalau kamu belum mandi, perlu keramasa dulu
  3. Kalau belum gosok gigi jangan makan jengkol
  4. Kalau ketiak belum diolesi deodoran jangan lari-lari kecil di jalanan. 
  5. Tidak ada cara instan punya pacar itu hanya dengan ongkang-ongkang kaki terus putri duyung datang ke tempat ente menyatakan cinta.
Ah ngaco nih, tip apaan neh, pusing nongkrong di blog aneh gila ini. Tenang bro. Coba ambil nafas, tenang, Kalau sudah carilah kenalan, teman, sahabat, relasi sebanyak-banyaknya! Sering-seringlah bepergian, menjelajahi dunia. Semakin sering kamu bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, maka kepribadian kamu akan semakin matang tanpa kamu sadari. Dengan demikian kamu akan mudah mengundang para jelitawati dalam kehidupanmu.

Kamu juga perlu mencintai orang lain seperti mencintai diri sendiri. Dengan cinta, hidup menjadi indah, persahabatan menjadi langgeng, dan silaturahmi tetap terbina. Tentunya cinta yang diberikan secara tulus tanpa pamrih, tanpa mengharap balasan kecuali dari Allah semata. Selain itu, hargailah orang lain. Misalnya dengan cara membuatnya bahagia, tersenyum, tertawa, memberi pujian yang tulus. Membahagiakan orang lain akan membuatnya membahagiakan kita di saat yang tak terduga, percayalah! Jaga pula tingkah laku. Banyaklah mendengarkan dan berpikir daripada berbicara, kecuali bila waktunya untuk berbicara. Dengan menjaga lisan dan perbuatan kita, berarti setengah pertempuran hidup telah kita menangkan.

Nah, kalau sudah begitu kita bisa teruskan jalan-jalan kan? Asyeeek. Mau kemana? Lintas alam, asyeeek. Hargailah dan nikmatilah alam. Dengan menghargai alam, jiwa menjadi tenang. Dengan menikmati alam hati menjadi senang. Temukanlah rahasia sesuatu itu tampak menarik, misalnya: dengan mendapatkan aroma bunga yang mekar, surya yang bersinar, sawah yang terhampar. Mendapatkan si doi di langit biru, asyeeek ...

Nah setelah itu kamu pasti akan super duper amat sangat cuaaapek sekwalee. Terus kamu tidur sepuas-sepuasnya. Nah, inilah poinnya. Inilah kuncinya. Inilah rahasia yang bukan rahasia lagi. Inilah dia cara super cepat punya pacar cantik ala blog aneh gila. Wkwkwkwkwk ...