Cara Mendapatkan Wanita Idaman Hati? Mampir Dulu Kemari ...

Siapa lelaki ingin hidup sendiri? Apalagi kawin dengan diri sendiri? Tidak ada kalau dia itu normal. Yang ada, bagaimana cara cepat mendapatkan wanita, entah itu cantik, kaya, baik, atau ala kadarnya.

Coba tanyakan pada rumput yang bergoyang. Kalau dia bisa bicara pasti dia ingin cepat menggaet wanita idaman hati, kalau rumput itu laki-laki. Emang rumput ada jenis kelaminnya? Ah, udah dah, yang jelas lelaki tidak semestinya hidup sendiri dan tidak ada yang merawat hingga ajal.

Siapa yang ingin wanita cantik tunjuk jari! Jika pertanyaan ini ditujukan kepada para jomblowan otomatis 99% angkat tunjuk jari, cuma 1% yang munafik atau mungkin belum sunat. Tidak ada cara yang unik untuk mengetahui pasti apakah dia sudah sunat apa belum. Lho?! Cepat bro, untuk mendapatkan wanita yang ente idam-idamkan ente kudu sunat dulu. Lho?! Kok jadi kacau balau begini?

Okelah, kita bicara serius, sesuai judulnya mampir dulu kemari. Jadi cepat atau lambat ente akan memperoleh wanita sesuai dengan yang ente inginkan selama ente ngaca dan masih lihat dua lobang hidung nangkring di situ.

Kabar gembira coy, khusus bagi ente-ente yang pesimis, merasa selalu kalah bersaing, berikut adalah hal-hal yang perlu ente tahu yang disimpan lawan jenis ente, kaum Hawa.


  • Wanita rupawan, jelita, cantik, gelis, semok tidak selalu mendamba lelaki yang cakep, ganteng dan tampan. Panah hatinya. Sekali panah hatinya. Curi hatinya. Mainkan kelelakian ente yang lembut. Ente harus bermain hati dengan hati-hati.
  • Wanita kaya tidak selalu mendamba konglomerat atau Milyader untuk menjadi pendamping hidupnya. Tapi jangan terlalu gembira coy, tentu dia tidak akan melirik yang gembel, ngutang mulu dan dikejar-kejar debt collector. Kaya sewajarnya dan yang lebih penting seperti di atas kaya hati, itulah awal menuju cinta yang sebenarnya.
Sebelum ente mempraktekkan segala teknisnya di lapangan Anda perlu memperbesar keyakinan bahwa ente pasti bisa dapat wanita idaman seperti yang ente idam-idamkan. Jadi tak salah, ane suruh ente mampir dulu kemari untuk mengasah spiritual ente sebagai ksatria yang bukan ksatria baja hitam untuk meneriakkan kepada dunia, ente berhak mendapatkan pasangan hidup yang layak dan bukan SP 3 dari perusahaan ente, oke cuy ...? Tos!