Blog kumpulan berita unik, lucu dan aneh di sini tempatnya. Apalagi? Tip-tip berguna yang disampaikan secara santai dan kocak, termasuk plesetan? Cerita hantu konyol? Monggo mas, monggo mbak ...

Saturday, May 2, 2015

Kenapa Susah Jodoh? Buka Dulu Pagarmu!

kenapa susah sekali mendapat jodoh
Ada yang mau nyusul Yasmin Eleby? Monggo ...
Siapa pun Anda yang sedang menjomblo jangan tiru Yasmin Eleby, karena susah jodoh,dia menikah dengan dirinya sendiri. Asyeeek ... Kenapa harus begini? Dengan gaun pengantin berwarna ungu dan didampingi keluarga dan sahabat. Ia memilih menikah dengan diri sendiri setelah putus asa karena tak jua sang tautan hati datang melamar, Wow!

Yasmin Eleby, perempuan asal Houston, Texas, mengaku sejak berusia 38 tahun ia sudah memutuskan, jika hingga ia berusia 40 tahun tak juga menikah, maka ia akan menikah dengan dirinya sendiri. Nah, kalau Anda dalam kondisi seperti ini jangan pernah melakukan hal gila ini. Masalah susah jodoh, perlu ditelisik lebih dalam. Yang pasti Anda perlu yakin bahwa seseorang untuk mendampingi Anda hingga akhir masa sudah tercipta. Masalahnya Anda mau menerimanya atau tidak? Anda perlu instropeksi dan mau membuka diri, karena kebanyakan manusia pandai menilai orang tapi susah mengoreksi diri sendiri. 

Daripada Anda melakukan hal gila seperti berencana untuk bulan madu ke India, Italia ataupun Papua dengan diri sendiri setelah jadi penganten, mending merenung dan mendapatkan pelajaran yang penting dari masalah ini. Ini adalah momen yang sangat menentukan dalam hidup Anda. Berlarut-larut galau dalam masalah ini, maka Anda pun tiba-tiba merasa kok uban cepat amat tumbuhnya. Kenapa ragu? Jodoh di tangan Tuhan, tidak perlu susah kalau kita berusaha, bukan hanya mencari (terutama bagi pria) tapi berusaha membuka 'pagar" supaya dia mudah datang.

Buka pagar yang Anda ciptakan sendiri, kalau perlu hancurkan dan singkirkan, diantaranya:

  • Ah, masak iya ada yang mau sama saya.
  • Ah, ini orang resek, ga level
  • Saya kan maunya yang cantik. Kalau saya yang ganteng donk.
  • Saya harus kaya dulu nantilah carinya
  • Dia harus lebih tinggi pendidikannya dari saya. Saya kan S2, gimana sech?
  • Uh, pede amat sih nih orang
  • (Coba cari lagi hal-hal negatif yang menyesakkan dada Anda dan tambahkan pada daftar ini)
Nah pagar-pagar ini yang membuat Anda susah dapat jodoh dalam waktu singkat. Buka, singkirkan, hancurkan. Anda mengundang apa yang Anda mau, Anda tidak yakin dapat, maka Anda tidak akan dapat. Anda menganggap hanya dari penampilan luar seseorang itu resek, yah itulah yang Anda mau. Yang cantik atau tampan tapi sangat tidak masuk akal untuk didapatkan (kayak artis sinetron misalnya), hiduplah dalam mimpi. Jadi kenapa membuat hal-hal yang mempersulit Anda mendapatkan tambatan hati?

Berkenaan dengan ladies, ada sebuah lelucon yang mungkin beberapa dari ente sudah pernah mendengarnya. Begini, ketika seorang perempuan berusia belasan tahun, cara dia memandang cowok ialah, dengan berteriak kegirangan: "Siapa siiiih?" Masuk duapuluhan, mulai ini sinisnya datang, "Hm, siapa ya?" Dan akhirnya di usia 30-an: 'Siapa aja deeeeh ..." (Karena tidak ada lagi yang mau) Jadi renungkan. Tidak boleh songong ...

Allah menciptakan segala sesuatu berpasangan dan seimbang. Ada malam ada siang, Kurus - gemuk. Menabur -  menuai, menghormati - di hormati. Jadi, hargai dan sayangi orang lain Anda akan diperlakukan serupa atau lebih dari itu, Ya, Anda akan mendapatkan cinta yang Anda damba dari cara berpikir positif Anda. Semoga. Gitu cuy. Dah, ah ane mau balik lagi nih, kramas. Bye ...


Yang share dan like blog ini ogut sumpahin SUKSES DAN KAYA!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...