Ketika Para Selebriti Mengagumiku

Sedang mencari cara cepat jadi selebriti? Dengar dulu cerita berikut Jim. Entahlah kenapa para bintang film dan penyanyi itu terus menerus mengagumiku padahal kan aku bukan siapa-siapa. Aku tidak pandai berakting, aku tidak tampan, tidak cantik, tidak tinggi, berotot, tidak bisa bersuara dengan sangat berwibawa.

Entahlah, dari Syahrini, Bella Shopie, Ayu Tingting hingga Pak Tarno semuanya tergila-gila padaku. Mereka semua bahkan menunda pergi kemana pun mereka suka tanpa mempertimbangkan aku. Kehadiranku sangatlah diharapkan. Aku bahkan bisa main sulap lho. Coba kalian biarkan diri kalian bete, maka aku akan rubah itu dengan sim salabim jadi asyeeek .... Sementara banyak orang mencari cara cepat agar jadi selebriti aku malah mencari jalan keluar agar aku tidak menjadi konflik kepentingan dan kecemburuan. Aku berusaha untuk tidak mengusai hidup orang banyak, tapi kenyataannya aku sering tidak bisa dikendalikan.

Entahlah aku tak pernah tahu kenapa para bintang film and penyanyi itu terus menerus mengagumiku padahal kan, sekali lagi aku bilang aku bukan siapa-siapa. Tidak hanya aku tidak pandai berakting, tidak tampan, tidak cantik, tidak tinggi, berotot, tidak bisa bersuara dengan sangat berwibawa, tapi aku juga tak kenal siapa  itu Syahrini, Bella Shopie, Ayu Tingting hingga Pak Tarno.

Aku juga tidak kenal siapa itu Sarah Sechan, Anggun dan masih banyak lagi. Entahlah aku juga tidak pernah mencoba tip cara cepat jadi selebriti. Dunia ini sungguh aneh bagiku. Aku hanya enjoy aja jadi topik pembicaraan dan jadi bintang bagi mereka-mereka semua dan tentunya bagi ente, asyeek.

Jim, ingat, ini bukan postingan tentang cara cepat jadi selebriti, tapi tentang diriku. Tentang diriku yang sangat mempesona. Ente tahu siapa aku? Aku adalah duit alias doku alias uang, asyeeek ...