Yang Ingin Bedah Plastik Hidung Di Jakarta, Hati-Hati!

Jakarta padat merayap. Hidung plastik tidak dijual diemperan. Dia milik siapa pun yang ingin tampil beda. Beda dengan ember plastik, dia tidak ada kaitan sama sekali dengan yang namanya kecantikan, keanggunan dan penampilan. Kabar gembira bagi pemilik hidung pesek, Jakarta punya segalanya. Jakarta akan menyulap segalanya dari yang biasa-biasa saja menjadi ruarrrr biasa!

Yang ingin bedah plastik hidung di jakarta hati-hati nona-nona, nanti nona-nona jadi cantik dan menarik. Itu kan yang nona idam-idamkan--menjadi lebih mempesona? Tapi sebenarnya ingin rupa seperti apa seeh? Ingin seperti Mulan Jameela atau Mpok Atik? Hati-hati juga kalau operasinya gagal, nona-nona akan menjadi monster ... Ho ho ho ...

Kenapa itu tidak bagus? Karena kita harus percaya diri, apa yang dikasih Tuhan itulah yang terbaik. Kalau kita tidak pernah puas, akan jadi candu, ganti-ganti wajah seperti almarhum Michael Jackson, kan itu aneh, lama-lama kita akan merasa diri kita lain dari sebelumnya. Apalagi urusan bedah membedah ini. Di Jakarta banyak sekali yang menawarkan jasa merubah hidung melalui operasi plastik. Kalau tidak hati-hati muka nona-nona bisa-bisa jadi EMBER! Tapi bagaimana pun semuanya terpulang pada nona-nona, karena nona-nona yang punya uang dan nona-nona yang akan menanggung risikonya nanti.

Oke, ada yang kelupaan di atas; disebutkan nona-nona berulang-ulang, ralat sedikit, itu juga berlaku untuk nyonya-nyonya, karena nenek-nenek kayaknya ga mungkin deh melakukan bedah plastik ini, untuk apa? Mau pesek kek hidung mereka sudah keriput dan di Jakarta yang padat merayap ini, tak ada lelaki perlente yang mau kencan dengan mereka, kecuali yang punya kelainan.

Makhluk yang namanya perempuan, menurut pemilik blog aneh gila ini tetap cantik, meskipun tanpa permak, tanpa suntik, tanpa silikon dan tanpa susuk. Termasuk yang pesek. Pesek dengan budi pekerti yang anggun, wow itu amat sangat jelita. Super duper jelita, gitu loch!

Jadi nona-nona dan nyonya-nyonya, perlu diperhatikan hidup itu sekali dan mensyukuri ni'mat yang diberikan Tuhan akan lebih baik daripada sekedar mempercantik diri untuk kesenangan sesaat. Ya, berhati-hatilah karena godaan itu datang tiap sebentar-sebentar apalagi di kota besar seperti Jakarta dan emang GA KUKU ....

Jadi bener nih, masih pengin operasi plastik hidung di Jakarta yang semrawut ini? WANI PIRO? Lho!