Video Whiteboard Animasi Efektif Untuk Promosi?

Video Whiteboard Animasi Efektif Untuk Promosi? Kok bisa?

Bisa gan, karena kalau agan buat hanya sebuah video company profile terus agan taruh di website atau agan unggah di YouTube, percaya deh gan, kagak ada bakalan yang nglirik kecuali orang yang benar-benar ingin tahu tentang perusahaan agan. Apalagi perusahaan agan perusahaan bonafid yang penuh dengan pernak-pernik teknis, alat-alat berat dan bagan statistik yang membosankan, meskipun videonya kualitas HD dan full screen, dibanding Whiteboard Animasi kagak ada apa-apanya.

Gan? Halo gan? Masih di sana? Jangan ngorok dulu gan, ane belum selesai nih. Katanya ingin keuntungan bisnis yang gede, kok matanya sudah sayu gitu? Jadi gini gan, judul di atas kagak salah, video whiteboard animasi itu memang amat sangat super duper efektif sekali untuk promosi.

Kalau kita jabarkan:

  1. Dia berupa hiburan disamping bisnis, berupa gambar-gambar yang lucu seperti kartun yang dianimasi, namanya juga whiteboard animasi. 
  2. Dia mengarah orang kepada kondisi call to action--berfikir dan bertindak untuk membuat transaksi, baik sekedar minta info melalui kolom kontak kami di website juragan, maupun langsung menelepon juragan. 
  3. Cerita gan yang difokuskan bukan promosi narsis tentang agan dan perusahaan agan, jadi promosi macam begini lebih efektif. Misalnya agan ingin jual obat sakit kepala, maka ceritanya adalah Edi menderita sakit kepala yang super duper amat sangat menjengkelkan terus agan tulis berbagai macam penderitaan--yang masuk akal tentunya yang perlu penanganan serius, nah setelah itu si Edi perlu solusi, nah agan harus keluar sebagai dewa penyelemat gan, bukan Dewa 19, nanti malah joget semua--ga jadi bisnis donk! Nah agan muncul sebagai alternatif satu-satunya yang dibutuhkan masyarakat dan tanpa produk agan si Edi kagak bisa sembuh. jahat nggak gan? Nggak lah yao ....
  4. Video whiteboard animasi ini kalau sekarang belum memberi hasil dia akan tersimpan dalam arsip online kalau agan taruh di YouTube dan Website, yang perlu agan lakukan adalah mengoptimalkan kata kunci yang agan mau bukan? Itu namanya SEO. Jadi sekali lagi, ana katakan bahwa promosi ini amat sangat super duper efektif sekali. Video yang jadi semacam perpustakaan itu bagi yang suka menontonnya akan mensharenya kepada yang lain gan, gitu loch gan, asyeeek ...
Nah itu aja kabar singkat yang bisa ana bagi kali ini, efektif tidak efektif agan bisa buktikan sendiri nanti. Oh ya, ini salah satu contoh video whiteboard animasi untuk bisnis yang mudah-mudahan menginspirasi juragan. Kalau agan berminat boleh telepon artisnya yaitu ana sendiri di 081289078211 untuk buatkan satu untuk agan, oke?

Selamat menyaksikan gan dan tolong itu ingus dihapus dulu, oce?