Adakah Cara Cepat Dan Unik Buat Kartu Kredit Visa?

Jadi gini ya cu, kakek beritahu, cara cepat buat kartu kredit visa itu bukan dengan ulekan sambel atau resep makanan yang disukai oleh ibu-ibu di Bandung, Cirebon, Samarinda dan Cilacap.

Cucu sudah pernah ke Bandung belum? Kalau cucu suka traveliing di situ cucu akan sampai ke sebuah dusun bambu di jalan Kertawangi komplek komando Cisarua Barat, Berada di kaki gunung tangkuban perahu dan juga pegunungan burangrang yang masih sangat asri yang dikenal sebagai kawasan wisata hutan kota bandung yan berhawa sangat sejuk di siang hari dan dingin di malam hari. Nah, di sini mungkin cucu bisa mendapatkan ketenangan untuk buat kartu kredit visa dengan cara cepat dan aman, tentram dan meyakinkan. Cucu tidak perlu stres terjebak kemacetan Jakarta dan cucu bisa mendapatkan inspirasi tersendiri dari alam.

Atau ke Cirebon? Suka wisata kuliner ga, cu? Sate Kalong, makanan khas dari Cirebon, yang walaupun namanya adalah sate kalong akan tetapi bahan dasar dari sate kalong ini bukanlah daging kelelawar akan tetapi bahan dasar dari sate kalong ini adalah daging kerbau.Sudah dengar belum? Kuliner di cirebon sate kalong ini di jajakan pada waktu mulai magrib sampai dengan tengah malam. Sekedar informasi saja, untuk rasa dari sate kalong ini terdiri dari rasa asin dan rasa manis.

Kok malah ngelantur kemana-mana sih cu, kan cucu ingin buat kartu kredit visa, syukur-syukur ada cara unik bikin satu, kan asyiik tuh. Apalagi kalau bisa cepat.

Sebelum apply ke bank, coba pikirkan masak-masak, apakah cucu memang sudah siap dengan segala tagihan ke depan? Sudah pertimbangangkan segala sesuatunya? Berapa gaji sekarang? Apakah nanti cukup untuk hidup sebulan? Atau malah nanti cucu gigit jari nyanyiin lagunya Rhoma Irama, Gali lobang, Tutup Lobang?

  • Coba ajukan kartu kredit itu di kota cucu dulu, jangan di mana-mana, karena tidak lucu, cucu tinggal di Cirebon eh ngurusnya di Lampung. Mau Visa atau Mastercard nanti hubungi customer servicenya dan jelaskan keinginan cucu. Sabar cu, ga usah terburu-buru, ga usah cepat-cepat, biar lambat asal selamat
  • Gunakan jasa keuangan ya cu, jangan jasa pembuatan video whiteboard animasi, kan ga nyambung tuh. Ngomong-ngomong, berapa kali ditolak bank? Puluhan kalikah? Gapapa cu, asal jangan 7,908,876 kali ya
  • Saat pengajuan berpakaian yang rapi cu, jangan pakai bikini bagi perempuan dan bersarung bagi para eksekutif cowok. Ini kan sama sekali tidak lucu.

Cuma 3 poin singkat itu yang bisa kakek bagikan ke cucu hari ini. Kalau cucu belum puas ya gapapa. Mana ada manusia yang puas di muka bumi ini. Ada baiknya kita lanjutkan perjalanan kita ke Cirebon memantau arus balik dan arus mudik, gimana? Asyik kan?

Di Cirebon itu ada daerah yang namanya Ender, Gebang dan Losari, nah sambil wisata kuliner, cucu bisa pergi kepantai dan ngobrol dengan para nelayan. Cucu kan tidak perlu stres terjebak kemacetan Jakarta dan cucu bisa mendapatkan inspirasi tersendiri dari alam.

Kembali ke pertanyaan sesuai judul, Adakah Cara Cepat Dan Unik Buat Kartu Kredit Visa? Ya, ada, jika kita mau mengembangkan imajinasi kesitu. Sayangnya hal ini tidak realistis dan hanya bersifat mengibur. Namamnya juga blog Aneh Gila.