Yang Bosan Jadi Ibu Rumah Tangga, Tonton Video Berikut Agar Terhibur Dan Termotivasi

Halo para ibu rumah tangga, bosan di rumah bu, don't worry, be happy. Sering-sering aja mampir ke blog ini atau tonton video berikut agar tidak bete.

It's full of humor, tidak lucu, ketombe kembali. Kabar gembiranya bu, Anda bisa request video baru yang lebih lucu dari yang di atas melalui kolom komentar di YouTube. Tapi sebelumnya jangan lupa subscribe, like dan share, ya bagi kepada ibu-ibu yang lain agar tidak bete, oke? Asyeeek ....

Sekedar bocoran video di atas itu bu, begini ceritanya, Pada hari minggu kuturut papi ke kota, naik delman istimewa kududuk di belakang, kududuk samping pak RT yang sedang melamun, maen game di hape menghilangkan waktu laung. Gimana bu, lucu ga? Jangan terlalu lucu-lucu amat ya, nanti malah ngakak terus lupa sedang nyeterika dan balik-balik lihat baju udah bolong aja, kan ga lucu, ya toh? Asyeeeek ....Nah, yang merasa bosan jadi ibu rumah tangga, tidak perlu bersedih. Mungkin sinetron tidak lagi asyik di tonton, main musik ga hobi, menjahit apalagi, mau nongkrong di luar ga gaul, maklum tinggal di perumahan, apalagi ga baik sih bu, ngegosip, ya ga? Ya, sudahlah nikmati aja hidup. Beli pake Internet, buka YouTube dan ketemu kami di sono, sedang nyengir menyampaikan cerita kocak bin jenaka.

Don't worry, mami, di blog Aneh Gila ini dilarang bete, dilarang jaim, dilarang serius, karena jika serius, nanti akan kena penyakit yang namanya Bepasan.. Apa itu Bepasan? Bepasan itu, Bete Tanpa Alasan. Yang bete tanpa alasan akan membuat gerah lingkungan. Perasa, sensitif, gampang marah, meledak tiba-itba. Yang bosan jadi ibu rumah tangga, tidak perlu melakukan hal-hal negatif ini ya jeng,

Hindari hal-hal konyol sebagai berikut:

  1. Potong kangkung malah kena jari tangan
  2. Potong mangga kayak potong ayam
  3. Potong gaji suami saat suami sedang kasbon
  4. Potong bebek angsa masak di kuali.
Lupakan yang nomor 4 itu, bu. Itu tidak terlalu lucu dan lebay. Tapi gapapa bu, lebay sangat dianjurkan bila ente berada di blog aneh gila ini yang terlahir jauh setelah zaman kemerdekaan, dan oleh sebab itu maka penjajahan di atas di dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan undang-undang pernikahan. Loh, kok malah ngelantur sih ya. 

Ya sudahlah, yang like blog ini, atau video kami kami doakan dapat 250 juta pada hari ke 250 jam ke 250 menit dan detik ke 250. Oke, kami rasa, sebagai sesepuh di dunia persilatan, takkan membiarkan para mami-mami, istri-istri sang suamai untuk merasa gundah gulana, stay tuned aja di sini, dan jangan lupa ya, sekali lagi, bagi yang bosan jadi ibu rumah tangga, silakan subscribe channel video YouTube kami di atas, dan boleh request cerita yang lebih asyik dari itu, oke?

Dadaaaaa ...