Lakukan Hal LUAR BIASA ini Jika Ente Merasa Tidak Nyaman Di Tempat Kerja

Apa solusi untuk orang-orang yang merasa tidak nyaman di tempat kerja? Yaitu siapa saja yang berusaha bekerja sebaik mungkin, bersosialisasi dan menunjukkan eksistensinya di kantor atau di mana pun dia bekerja, tapi tidak ada yang perduli dan dia merasa dikucilkan, merasa tidak cocok berada di sana, lingkungan kerja membuatnya tertekan, rekan-rekan kerja seakan-akan robot yang tidak punya nyawa selain melakukan aktifitas mereka dan “tidak bisa” bicara kecuali jika di tanya? Betapa pun ente menunjukkan kebaikan dan perhatian, kehadiran ente tidak ada artinya bagi mereka. Ironis!

tidak nyaman di tempat kerja, tidak dihargai, tidak dianggap rekan kerja


Wahai cucu-cucu kakek pembaca blog aneh gila ini. Ketahuilah ente sampai kesini karena ente ingin hidup tenang, tidak ingin terbebani pikiran, tidak ingin bermasalah dengan orang lain. Ingin bersosialisasi menghilangkan rasa tidak nyaman di tempat kerja. Ingin lingkungan yang friendly, saling memperhatikan satu sama lain dan dengannya akan bertambah rejeki bukan? Ente sudah melakukan hal yang tepat. Sekarang duduk manis, Tarik nafas pelan-pelan, buang dengan perasaan lega.

Begini cu, kita memang ingin berbuat baik, tapi sayangnya dari jaman nabi hingga selebriti tidak ada kamusnya seluruh manusia di muka bumi ini suka pada kita. Jika merasa tertekan di tempat kerja, tidak nyaman dengan orang-orang sekelilingnya itu adalah bagian dari cerita hidup yang amat sangat luar biasa jika ente bisa menjalaninya dan keluar sebagai pemenang! Tidak ada solusi yang lebih hebat seputar permasalahan tidak nyaman di tempat kerja ini, terutama jika ente terjebak buah simalakama, berhenti kerja nggak dapat pemasukan, melanjutkan kerja makan hati. Tapi hidup perlu dijalani. Sungguh luar biasa sedihnya jika kita tidak dianggap di tempat kita mencari makan, betul bro? sis? Terus gimana, mau nangis? Nehi kemi, nehi!

Jika ente tidak dianggap ditempat kerja, tidak nyaman, merasa tertekan, tidak cocok, tidak betah, sedangkan resign akan membawa masalah baru, maka ente perlu menjadi superman tanpa sayap. Apa maksudnya? Jadilah orang kuat yang berpikiran hebat tanpa harus menyalahkan keadaan dan membenci orang.

Berikut tip-tip berguna yang bisa ente coba bro, beberapa hal sederhana yg justru Membuat ene beruntung nantinya saat diremehkan orang. Tapi pastikan dulu sebelumnya untuk jalani aja derita kerja kantoran itu dengan berbaik sangka kepada Allah. Memang susah untuk menghilangkan perasaan bahwa ente berada di sana, tapi tidak dianggap, tidak ada yg perduli sekalipun ente berbuat baik, semuanya sibuk dengan dirinya sendiri dan tidak akan bertegur sapa kecuali Anda memulainya. Akan terus muter-muter bro kalau kita mendramatisir keadaan. Ya sudahlah, lawan!

Memang menjengkelkan. Tapi ambil sisi positifnya.

1. Justru dalam kondisi yg serba salah ente diuntungkan untuk menunjukkan kelebihan ente

2. Jangan fokus kesitu. Hilangkan baper dengan mengalihkan perhatikan ke hal2 yg positif.

3. Hidup dengan ilusi ente & Kembangan mimpi jadi kenyataan, rubah mindset alias pola pikir

4. Jangan contek yg jelek, hilangkan hal2 negatif

5. Banyak mengaca/ optimalkan potensi diri

Ingin tahu point 6 dan seterusnya untuk menggantikan perasaan tidak nyaman di tempat kerja dengan kekuatan batin yang positif? TONTON VIDEO KAMI, SILAKAN BAGIKAN jika Anda suka, silakan pula berlangganan (SUBSCRIBE) di channel pengelola blok aneh gila ini ya bro. Yang like, share, comment dan subscribe ane doain dapat rejeki besar dalam kurun waktu 400 jam 400 menit, 400 detik ke depan. Salam sukses.