Kerja Aja Di Rumah, Dapat Duit Lagi, Mau? ADA SOLUSINYA DI SINI

Siapa pun yang ingin kerja dirumah dapat uang harus memperhatikan hal-hal seperti diulas pada satu halaman ini. Bahwa kemerderkaan finansial dan penghasilan tak terbatas itu adalah hak segala bangsa maka oleh sebab itu kejenuhan bekerja di kantor harus dihapuskan dari muka bumi karena tidak sesuai dengan keinginan anak-anak dan emaknya dan tidak sejalan dengan keinginan hati kecil yang ingin berpenghasilan besar tapi nyali ciut.

kerja di rumah saja dan menghasilkan uang
Haruskah sampai tua bangka tetap jadi karyawan?

Pertimbangan agar dapur tetap ngebul adalah hal yang akan mendorong para pendekar pencari uang di rumah tangga untuk tidak memble dan tidak terlena dengan apa yang disebut sebagai comfort zone. Zona aman ini hanya akan membatasi ruang gerak Anda, kebebasan finansial Anda dan quality time Bersama keluarga dan khayalan untuk bisa hanya bekerja di rumah saja dan mendapatkan uang, terutama dollar; amat sangat menggelitik walaupun tidak terasa geli, cuma suam-suam kuku dan agak kenyal-kenyal dikit meskipun ini tidak dikategorikan sebagai manis manja. Dollar itu amat sangat menggiurkan dan untuk mendapatkannya kita tidak perlu pergi ke London, ke New York, ke Perth maupun New Zealand apalagi ke Garut.

Cara menghasilkan uang tentulah harus dengan uang, masak dengan daun? Mikir ajalah ente. Terus jangan suka jadi karyawan terus menerus , harus jadi bos, meskipun hanya kerja rumahan, tapi rumah itu sekaligus berfungsi sebagai kantor dan tempat melepas stress setelah selesai kerja Anda bisa bercengkrama dengan anak-anak dan istri tidak ada bos yang membuat Anda stress, karena pekerjaan Anda di rumah menghasilkan uang bukan dari pemberian bos atau bukan dari gaji bulanan yang jumlahnya segitu-segitu aja, tapi dari usaha Anda merintis karier dari rumah sebagai full time freelancer

Siapapun yang tak ingin saat tua hidupnya masih menjadi karyawan dan stres dengan siklus hidup yang memberikan peluang lebih bagi para pekerja usia muda, sekali lagi perlu mengaca pada orang-orang yang kelihatannya seperti penganggur di luar sana, tapi ternyata mereka mendulang dollar, menjadikan rumah sebagai tempat yang paling nyaman untuk menghasilkan uang.

Coba tonton video ini agar Anda termotivasi, pikiran terbuka dan tidak hanya terpaku pada pendapat kolektif yang menyatakan bahwa kerja kantoran adalah segalanya. Ente ma uterus-terusan pake dasi tapi gaji kuli?

                                     
Nah jika Anda sudah menonton video di atas Anda bisa segera mengambil inisiatif tentang bagaimana merubah nasib, jangan hanya menjadi karyawan dengan melakukan aktifitas rutin yang menjenuhkan dan mengalami stress berkepanjangan, makan tak nyenyak, tidur tak kenyang. Segeralah melakukan persiapan dari sekarang, hindari game-game yang melenakan, hindari obrolan-obrolan ghibah yang membuat rejeki terhambat, hindari keinginan untuk menjadi penjilat yang mengorbankan orang lain demi kepentingan sesaat. Perbaiki semuanya dengan mengobah pola pikir dengan mindset orang sukses.

Sukses bro!