Benarkah BULU KETEK Obat Ampuh Mengatasi STRESS, Depresi, Patah Hati, Putus Cinta?

Jika ada rumput yang bergoyang, itu urusan dia, bukan urusan bulu ketek yang ternyata ampuh mengatasi depresi sekaligus mengobati jiwa-jiwa yang merana. Lho,!!?? Tidak percaya? Gapapa, ga ada paksaan kok mempercayai cerita ini. Tapi bagi yang ingin lepas dari keterpurukan dengan cara unik, maka perlu membaca tulisan ini sampai tuntas. Yang sedang cari obat tapi tidak ingin berupa pil, kapsul, tablet dan sejenisnya, boleh kembali ke blog aneh gila dan membaca tulisan ini berulang-ulang.

obat dan cara ampuh mengatasi depresi


Kemudian yang putus cinta, yang patah hati, yang merasa hidupnya penuh dengan berjuta-juta masalah, segeralah pergi tidur. Kalau ingin matikan lampu, matikan saja. Kalau takut, nyalain lampunya dan ingat, seharusnya beban jangan dibawa tidur. Tentu hal ini bukanlah obat, pengobatan atau sesuatu yang ampuh mengatasi masalah depresi yang berkepanjangan. Stres yang menggila dan simalakama yang menggerogoti umur.

Bangunlah dan mandi, kemudian, kembali lagi yang putus cinta, patah hati, sambung hati dengan tali silaturahmi yang terputus dengan hal-hal positif bersama lingkungan sosial Anda. Goyangkan badan ke kanan dan ke kiri dan bulu ketek itu menggelayut manis manja. Asyeeek ... Lantas, kemana arah tulisan ini sebenarnya? Apakah ini ngelantur? let's straight to the point.

Begini cara ampuh menangani depresi, stress, patah hati, putus cinta dan hal-hal lain sejenis. Kita ambil bulu ketek sebagai inspirasi, media penyembuhan. Ini bukan hal yang mengada-ada. Kenapa?

Karena bulu ketek hitam, kelam, karenanya, membandingkan dengan ini, hidup Anda tidak akan Anda biarkan kelam, hitam pekat seperti bulu ketek yang sangat tidak aduhai dilihat siapa pun saat Anda berada di angkot maupun di pasar tradisional.

Bulu ketek menggelayut, bergoyang padahal dia bukan tarzan. Tentu bergoyangnya bulu ketek itu bukan atas kehendak sendiri. Ada angin besar yang menggoyangkannya. Bukan tornado dan tidak ada yang ingin hal konyol seperti ini terjadi, justru sebaliknya siapa pun ingin melepaskan diri dari keterpurukan dan mendapatkan obat yang ampuh mengatasi depresi, stress, dsb. Jadi, pasti Anda tidak ingin rapuh, menggelayut di tiup angin. Maka Anda harus kuat, menguatkan diri dan keluar dari permasalahan hidup yang anggap rumit. Jadi catat point ini serius ya, bukan lelucon.

Berikutnya, bulu ketek itu bau, apakah Anda ingin mempermalukan diri di depan calon mertua, saat stres berat, putus cinta dan patah hati dari hubungan sebelumnya dengan tidak mengoles deodoran apa pun pada bulu ketek Anda sehingga aromanya membuat pingsan ayam-ayam di kandang camer Anda itu? Karenanya, jangan biarkan diri Anda bau karena depresi yang berkepanjangan, segera take action dan cambuk diri Anda agar bisa cepat keluar dari masalah.

OK, saudara-saudara, lanjut. Bulu ketek tertutup, jangan biarkan diri Anda tertutup karena merasa masalah hanya milik Anda, tidak ada lagi harapan di masa depan. Tutup, sumbat derasnya aliran keterpurukan yang tercipta dari beban pikiran. Karena hidup sekali, masa depan harus memberi arti dan membawa kebahagiaan bagi diri.

Terakhir, bulu ketek  terjepit. Siapa pun yang ingin membebaskan dirinya dari jepitan yang diciptakannya sendiri tidak akan membiarkan nasibnya merana seperti bulu ketek. Keluarlah sebagai pemenang dalam perlombaan menghadapi diri sendiri, karena musuh terbesar manusia adalah dirinya sendiri.

OK, bro, sis, untuk lebih jelasnya mengenai kenapa bulu ketek ampuh mengobati depresi, stres, patah hati, putus cinta dsb, tonton aja video ini. Satu hal yang penting, meskipun Anda banyak menemui hal2 yang mengada-ada di sini,, yakinlah bahwa VIDEO DAN TULISAN INI SERIUS.