9 Kata-Kata Cinta Romantis Untuk Menghibur Istri, Kekasih, Teman & Orang-Orang Yang Galau

Berikut kata-kata cinta untuk kamu. Mau romantis mau ga, emang gue pikirin. Postingan ini ditujukan untuk menghibur istri, kekasih dan orang-orang yang sedang galau.

No worries, sambil engkau potong bawang, ketahuilah bahwa bawang putih itu ampuh untuk menyembuhkan ambeien dan ambeien itu malu-malu terhadap bawang putih. Ini seperti film India ketika jagoannya menaksir sang gadis dan si gadis malu-malu. Maka keluarlah kata-kata cinta yang romantis, menghibur kekasihnya dan teman mereka yang galau pun ketawa-ketawa. Ini adalah hal klasik yang tidak perlu diperdebatkan di meja pengadilan, terutama bagi kamu-kamu yang sedang bermasalah dengan hukum.

Ngomong apa sih gua?

Jangan kuatir, sambil kembali engkau potong bawang dan ambeien itu menari-nari menantangmu untuk mencoba menelan bawang engkau tidak perlu terbawa emosi. Jalani aja hidup itu dengan santai dan tanpa beban. Mungkin engkau perlu ke pasar membeli jengkol, lakukan saja. Tidak ada yang menyenangkan selain melakukan apa saja yang kita sukai dalam hidup, betul?

Kenapa engkau perlu ke pasar? Padahal ini artikel menceritakan tentang 9 kata-kata cinta romantis untuk menghibur istri, kekasih, teman dan orang-orang yang galau?

Tahu ah, gelap. Tonton aja dah videonya di sini: