Blog kumpulan berita unik, lucu dan aneh di sini tempatnya. Apalagi? Tip-tip berguna yang disampaikan secara santai dan kocak, termasuk plesetan? Cerita hantu konyol? Monggo mas, monggo mbak ...

Thursday, April 30, 2015

Kenapa Anak Jokowi Sombong?

Kenapa anak jokowi Gibran Rakabumi sombong? Adakah penelitian lebih dalam yang mengulas tentang hal ini" Yang pasti ini adalah berita yang pernah diumbar di media massa dan mungkin masih berlangsung hingga saat ini. Dan ini tidak ada hubungannya dengan harga BBM yang goyang dombret, tarik tulur sebentar-sebentar.

anak jokowi sombong
Ga ada yang sempurna di dunia,
maklumin aja ya ...
Ya, kita perlu tahu dulu definisi yang sebenarnya, karena bisa jadi kita juga masuk dalam sikap yang ditunjukkan Gibran bin Jokowi dan kita gusar kalau ada orang yang mengusik privasi kita, yo ra son? Sombong atau istilah bahasa Arabnya Al-Bathar, dalam kamus Lisan Al Arab dikatakan, bahwa arti dari kata Bathar sama dengan Tabakhtur (takabur). Ada juga yang mengatakan arti sombong di kala mendapat nikmat atau sombong karena kaya. Orang yang sombong berarti tidak mensyukuri nikmat yang dianugerahkan kepadanya. Nah, apakah anak jokowi memperlihatkan kesan ini? Aduh, kenapa jadi gibah sih dan kita suka sekali mengorek-ngorek aib orang?

Jadi ceritanya begini nih, suatu hari di akhir jaman, di ibukota Indonesia, Jakarta, si Gribran Rakabumi yang ayahnya: Jokowi, kebetulan menjadi Presiden Indonesia dianggap tak bersikap sopan saat menghadiri pelantikan sang ayah. Mulai dari gaya rambut yang ditata mowhawk dan terkesan tidak formal, hingga ucapannya yang protes menanggapi pertanyaan awak media. Jadi inilah yang disebut sombong. Kayaknya sih kurang tepat istilah sombong di sini. Mungkin gusar, karena demam panggung, atau kurang nyaman karena ayahnya sering disikut kanan-kiri oleh lawan-lawan politiknya. Atau yah, begitulah peralihan dari anak-anak, remaja, dewasa, berbaik sangka lebih asyeeek bukan? Kurang dewasa saja.

Berikut beberapa diantara para netizen yang mengomentari kesan pertama doi muncul di depan publik tersebut:

"Anaknya Pakde Jokowi kok lucu semua wkwkwkw, Kaesang ganteng, si Gibran songong tapi songong lucu. wkwkwkw," ucap @Lisna_aa.

"#Attitude anak Jokowi, gak berwibawa, gaya rambut anak presiden kok gitu ya..." tulis pemilik akun @Treswahyudi.

Ingin ikut ngetweet juga? Kayaknya beritanya udah basi tuh cuy, kan para gembong narkoba sudah dieksekusi?

Yo wislah Jim, biarlah hak orang dengan gaya rambutnya dan gaya bicaranya yang seperti itu, mudah-mudahan itu sementara, doakan saja berubah. Yang pasti, kini dirikyu, sebagai anak Presiden Kampung Bengek di negeri antah berantah ingin Jokowi kembali berpihak kepada rakyat, ingin KPK lebih diberdayakan lagi dan hukuman mati diterapkan pula untuk para koruptor. Pinjem kata Mario Teguh: ITU! Oke cuy, dadaaaaa ...


Yang share dan like blog ini ogut sumpahin SUKSES DAN KAYA!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...