Meskipun Anda Jelek Anda Bisa Mendapatkan Wanita Cantik Di sini!

Jangan salahkan bunda mengandung, jangan berkecil hati. Pasti ada cara mendapatkan wanita cantik meskipun anda jelek. Yang terpenting adalah, bahwa Anda perlu memantapkan niat Anda karena medan yang akan Anda lalui sungguh terjal. 

Hanya beberapa hal perlu mendapat perhatian, karena betapa pun, ketika usaha telah dilakukan tapi tidak membuahkan hasil, maka orang cenderung mengambil jalan pintas. Satu cara ekstrim mendapatkan wanita cantik, sebagian orang jelek pergi ke dukun. Mereka minta jampe-jampe dan kemudian pelet pun mulai bekerja.

Itu amat sangat tidak dianjurkan dan merupakan perbuatan terkutuk. Hanya pengecut yang melakukannya. Anda para pemberani, pejuang sejati perlu memanggul senjata untuk mewujudkan impian Anda, setuju? Yo-i coy ...

Senjata Anda bukan senjata api tapi sikap mental yang kokoh untuk bersaing melawan para pejuang lain dalam rangka mendapatkan wanita cantik meskipun anda jelek. Jauhi cara-cara curang, tidak masuk akal yang akan merugikan diri sendiri seperti pergi ke dukun dsb.

Dengan mampir kesini Anda bisa mendapatkan wanita cantik meskipun anda jelek. Lah, gimana caranya? Kan blog ini gelap, ga ada gambar lagi. Cuma tulisan doank.

Itulah brur rahasianya. Justru yang gelap itu tempat yang sangat efektif untuk mulai mewujudkan impian Anda mendapatkan si dia. Syaratnya:
  • Jangan nyalain lilin, karena Anda tidak sedang ngepet
  • Jangan mikirin yang jorok, karena setiap perbuatan cabul berisiko di gebrek massa.
  • Jika punya hutang kesampingkan dulu, jangan pikirkan para debt collector atau rentenir, itu terlalu berlebih-lebihan. 
  • Jika Anda tidak bisa tidur boleh mampir ke blog ini berulang-ulang. 
Yang perlu Anda lakukan berupa perenungan
  1. Rubah sikap mental, jangan melihat wajah Anda di cermin tapi hati Anda yang berkilau dan menyebarkan aura positif ke sekelilingnya.
  2. Lihatlah kenyataan, bahwa tidak selalu yang ayu bersanding dengan yang ganteng, yang kaya dengan yang kaya, Tuhan itu Maha Adil.
  3. Berusaha lebih kuat lagi, jatuh bangun biasa. Ditolak biasa. Dunia tidak selebar daun kelor.
  4. Buat visualiasi seolah-olah Anda sudah mendapatkannya, ingat hukum law of attraction--hukum tarik menarik: Anda adalah apa yang Anda fikirkan, jika Anda yakin bisa dapat doi yang rupawan dan menawan, mantapkan keyakinan itu dengan mengulang melihat kepada poin1, 2, 3 dan ulangin itu. Jika tidak ya sudah--bye bye.
Meskipun ini blog aneh gila, bro, tapi Ente tetap bisa mendapatkan inspirasi hebat cara mendapatkan wanita cantik meskipun anda jelek. Kami menuliskannya secara serius untuk Anda, para pejuang. Salam canda, selamat bertarung!